Ridwan Kamil Resmikan Nuansa Baru untuk Alun-Alun hingga Pasar di Kota Sukabumi

- 10 Januari 2022, 08:53 WIB
Preoses revitaliasi Alun-alun Garut disaksikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Garut Rudy Gunawan, Sabtu 11 Desember 2021
Preoses revitaliasi Alun-alun Garut disaksikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Garut Rudy Gunawan, Sabtu 11 Desember 2021 /Dok Humas Pemkab Garut.

EDITORNEWS.ID - Sebelumnya beberapa tempat wisata di Jawa Barat dalam proses renovasi baru.

Dan saat ini tempat tersebut telah siap dengan nuansa yang berbeda sehingga membuat para pengunjung tak sabaran untuk menyambangi.

Adapun sejumlah lokasi yang direvitalisasi di Kota Sukabumi tersebut yakni Pasar Lembur Situ, Alun-alun, Lapangan Merdeka dan Pedestrian Jalan Ahmad Yani.

Pada 9 Januari 2022 kemarin melalui Instagram pribadinya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat kepada warga Kota Sukabumi.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Pemberhentian Ratusan Tenaga Honorer Karena BRIN

Dalam pertemuan tersebut beliau menyampaikan rasa terima kasih atas diresmikannya sejumlah tempat yang telah direvitalisasi oleh Pemerintah Provinsi Jabar.

 

"Selamat kepada warga Kota Sukabumi. Kemarin Sabtu, revitalisasi Pasar Lembur Situ, Alun-alun, Lapangan Merdeka dan Revitalisasi Pedestrian Jalan Ahmad Yani kam resmikan. Silakan dimanfaatkan," tutur Kang Emil, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram.com @ridwankamil.

"Omat, Walikota namanya Achmad Fahmi. Wakilnya Andri Hamami. Selamat, untuk Kota Sukabumi. Alun-alunnya keren membuat cinta lama kembali bersemi," katanya lagi.

Baca Juga: Banjir di Jember Telan Satu Korban Jiwa dan Merendam 55 Rumah

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x