Susi Pudjiastuti Sentil Soal Pernyataan Karantina Gratis yang Disampaikan Oleh Luhut Binsar

- 28 Desember 2021, 10:23 WIB
Susi Pudjiastuti menanggapi pernyataan Luhut Binsar Pandjaitan usai dirinya diduga disebut mengadu domba soal cuitan perihal karantina.*
Susi Pudjiastuti menanggapi pernyataan Luhut Binsar Pandjaitan usai dirinya diduga disebut mengadu domba soal cuitan perihal karantina.* /Kolase Instagram/@luhut.pandjaitan/@susipudjiastuti115

EDITORNEWS.ID - Seperti yang diketahui pemerintah menyediakan fasilitas karantina gratis namun banyak dimanfaat oleh publik untuk kepentingan pribadi.

Penyediaan karantina ini hanya diberlakukan untuk para pekerja migran yang kembali ke Indonesia bukan untuk kepentingan pribadi.

Disisi lain Luhut Pandjaitan mengatakan pejabat yang baru saja melakukan perjalanan luar negeri lebih baik melakukan karantina mandiri di rumah dan pemberian dispensasi diskresi.

Akan tetapi keinginan Luhut bertolak belakang dengan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Ali Fikri Buka Suara Usai Dikritik dan Disebut Gagal Jadi KPK

Beliau mengkritik terhadap masyarakat yang menginginkan karantina gratis.

 

"Sy bertanya bukan mengadu adu, apa salah mereka kalau mau gratis? Pejabat, Orang penting punya diskresi untk gratis di rumah sendiri, jadi tidak perlu juga omong di public msyarakat mau gratisan!!" ucap Susi Pudjiastusi.

Susi Pudjiastuti juga meminta supaya Luhut Pandjaitan tidak lagi menyinggung tentang masyarakat yang menginginkan karantina gratis.

Baca Juga: Warga di Cianjur Temukan Sebuah Kapal Misterius Bertuliskan 1973 di Bobotnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x