Jelang Perayaan Tahun baru 2022 Polres Cianjur Berlakukan Pengalihan Arus di Wilayah Puncak

- 27 Desember 2021, 09:58 WIB
Kapolres Cianjur AKBP Doni memeriksa kesiapan pos. Libur Natal dan Tahun Baru 2022 Bakal Terjadi Lonjakan Volume Kendaraan di Kawasan Wisata Puncak Cipanas Cianjur
Kapolres Cianjur AKBP Doni memeriksa kesiapan pos. Libur Natal dan Tahun Baru 2022 Bakal Terjadi Lonjakan Volume Kendaraan di Kawasan Wisata Puncak Cipanas Cianjur /Literasi news/Nabiel Purwanda

EDITORNEWS.ID - Jelang Perayaan Tahun baru 2022 Polres Cianjur akan berlakukan pengalihan arus lalu lintas di Wilayah Puncak Cianjur.

Hal ini bertujuan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas hingga kemacetan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur.

Rencana ini disampaikan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur AKP Mangku Anom.

Saat ini beberapa titik yang menjadi potensi baik laka lantas maupun macet, sudah diantisipasi ditambah dengan perkuatan personil.

Baca Juga: Bima Arya Berikan Kue dan Cokelat Saat Perayaan Natal 2021 Kepada 5 Gereja di Kota Bogor

“Langkah kesiapan sudah kami antisipasi tentunya, sampai dengan nanti pada pergantian tahun baru 2022,” ujar Anom, ditemui di ruang kerjanya, di Mako Polres Cianjur, Sabtu 25 Desember 2021.

Anom menuturkan kebijakan ini akan diambil saat malam tahun baru ketika polres bogor melakukan penutupan ke arah puncak.

“Namun nanti akan dilihat secara situasional, untuk sosialisasi, pada pukul 18.00 WIB nanti jelang pergantian tahun baru 2022, tidak ada kendaraan yang menuju puncak,” ujar Anom.

Baca Juga: Selama Liburan Natal dan Tahun Brau 2022 Destinasi di 8 Wilayah Jabar Dijaga Ketat

“Jadi tidak ada istilah penutupan arus, hanya pengalihan arus,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x