Mensos Risma Disebut Menteri Terbaik di Indonesia, Sederet Pujian

- 6 Desember 2021, 15:25 WIB
Mensos Risma ungkap penerima dana bansos salah sasaran lagi, kali ini menyasar 31 ribu ASN, baik yang masih aktif maupun pensiunan.
Mensos Risma ungkap penerima dana bansos salah sasaran lagi, kali ini menyasar 31 ribu ASN, baik yang masih aktif maupun pensiunan. /Instagram/@kemensosri./

EDITORNEWS - Menteri Sosial Tri Rismaharini atau yang akrab disapa Mensos Risma dikenal dengan sistem kerjanya yang peduli kepada rakyat.

Meski usianya tak muda lagi namun semangat Risma tetap tercurahkan untuk warga yang membutuhkan pertolongan.

Baru-baru ini Risma disebut sebagai Menteri Terbaik di Indonesia itu berdasarkan survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia.

"Saya baru tahu akan mendapatkan gelar adat ini setelah datang ke sini. Saya sempat kaget. Tapi saya sampaikan terima kasih dan hormat saya kepada para tokoh adat Kesultanan Bulungan, tokoh masyarakat, dan para alim ulama,'' ucapnya.

Baca Juga: Heboh Sebuah Video Asusila di Bandara Yogyakarta Beredar, Polisi Temukan Satu Orang Tersangka

''Semoga saya bisa menjaga nama baik Kesultanan Bulungan,” tambahnya saat berada di Situs Rumah Raya Kesultanan Bulungan, Tanjung Palas, Bulungan, Kamis, 28 Oktober 2021.

“Sebagai sebuah bagian dari aset nasional dan menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah kemerdekaan bangsa, harus dipelihara dan dijaga,” tutup Mensos.

Sebelumnya Menteri Sosial Tri Rismaharani baru saja mendapat gelar adat dari Kesultanan Bulungan, Kalimantan Timur.

Gelar yang diberikan kepada Mensos Risma yakni Adji Nasyrah Maliha.

Dengan artian seorang pemimpin yang berwibawa, pengayom, pelindung dan bijaksana.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x