Viral! Panglima TNI Jendral Andika Emosi saat Meeting Virtual Kasrem Merauke Bermain Handphone

- 3 Desember 2021, 13:57 WIB
Tangkap Layar, Pangliam TNI Jendral Andika Perkasa
Tangkap Layar, Pangliam TNI Jendral Andika Perkasa /

EDITORNEWS - Baru-baru ini video viral Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa terekam marah menengur Kasrem Merauke yang sedang bermain handphone dalam virtual meeting.

Andika yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu,17 November 2021 yang lalu di Istana Negara.

Ia menegur Kasrem 174/ATW Mauroke Kolonel Arh Hamim Tohori, Andika lantas minyinggung kualitas anak buahnya yaitu Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko itu.

Video yang berdurasi 2.42 menit tersebut terlihat Andika dengan tegas menegur Kolonel Arh Hamim Tohir, viral dimedia sosial, rekaman video rapat tersebut dikutip Jumat, 3 Desember 2021, bahkan banyak menuai pujian atas ketegasannya Jendral Andika.

Baca Juga: Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi, Sopir Tak Mengalami Luka Serius

Panglima TNI Andika meminta Hamim Tohori menyingkirkan hadphonenya  jauh dari hadapannya, dijelaskan Andika saat virtual di hadapan Pangdam Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dan Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Andika "Harus mereka tau... Mas Hamim lihat saya dengan nada emosi , ini kan Mas Hamim di Marauke? betul, ngak usah lihat handphone, saya ngomong ngak sering hendphone geser, bahkan Andika sempat dengan nada keras mengulangi perkataannya, Mas Hamim handphone geser kekiri.

Baca Juga: Peringati Hari Disabilitas di Tanah Air, Angkie Yudistia: Indonesia Disebut Belum Ramah untuk Kaum Seperti itu

Jawab Hamim, siap! sudah. Lantas Andika mengulang menayakan, mana handphone geser ke kiri jauh, dengan emosi. Bahkan Andika  meminta untuk mengulangi perkataan yang ia sampaikan ternyata Kasrem Kolonel Hamim tak bisa mengulanginya.

Andika Juga menegur Pangdam dan Danrem, Mas  Yoyo lihat, Mas Bangun lihat, itulah anak buahnya Mas Bangun itu, kwalitasnya begitu, dengan tangan menunjuk kearah Kasrem Kolonel Hamim di kamera.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x