Deddy Corbuzier Mengatakan Pandemi Covid-19 Ini Buatan Manusia, Ternyata Begini Jawaban Ibu Susi Pudjiastuti

- 6 Oktober 2021, 16:22 WIB
Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti /

EDITORNEWS - Deddy Corbuzier menampilkan perbincangan dengan Susi Pudjiastuti beberapa waktu lalu, karena ada bagian yang belum ditampilkan atau direalese ke publik dengan alsan tertentu.

Deddy Corbuzier menanyakan Kepada Ibu Susi Pudjiastuti, pendapatnya tentang keberadaan virus Covid-19, ada atau tidak dan benarkah semua ini sebuah konspirasi global.

Susi Pudjiastuti menjawab bahwa dia akan menjawab sesuai kemampuan dan pengetahuan yang dia punya.

“Jangan tanyakan tentang apa itu virus, bagaimana, itu di luar pengetahuan saya, saya aka jawab sejauh pengetahuan yang saya punya,” kata Bu Susi.

Baca Juga: Menko Marves Luhut Binsar Katakan Hanya 5 WNA yang Boleh Masuk ke Indonesia untuk Berliburan Salah Satunya Chi

“Saya akan menanyakan tentang Covid, karena masih banyak yang tidak percaya bahwa covid itu ada,” ujar Deddy Corbuzier.

Masih banyak yang tidak percaya bahwa Covid-19 itu ada, tapi menurut Deddy Corbuzier Covid-19 itu ada.

Deddy Corbuzier ingin menanyakan apakah ini semua, kejadian pandemi ini, sebuah konspirasi global atau bukan, apakah virus ini dibuat atau tidak.

“Saya tidak menanyakan tentang ada atau tidaknya Covid tapi yang saya tanyakan adalah Covid ini dibuat atau tidak, apakah covid ini sebuah konspirasi atau bukan,? Kata Deddy Corbuzier membuka diskusi dengan ibu Susi.

Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa Corona virus itu memang ada, itu adalah virus seperti hal virus flu burung dan virus yang lain, ada banyak virus bermacam-macam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x