Bikin Nyesek! Santri Ini Menangis Pilu Karena Tak Dijenguk Orang Tuanya ke Pondok Pesantren

- 14 Agustus 2021, 12:33 WIB
Santri ini menangis sesegukan karena rindu keluarga
Santri ini menangis sesegukan karena rindu keluarga /

EDITORNEWS- Baru-baru ini sebuah video TikTok ramai dikomentari warganet karena memperlihatkan momen sedih seorang santri.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @Yayo Yayo ini memperlihatkan seorang bocah lelaki mengenakan peci putih serta kaos abu-abu ini sedang menangis sendirian sambil bersandar di sebuah tembok.

Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa anak itu menangis karena tak dijenguk oleh orang tuanya ke pondok pesantren.

“Ketika yang lain dijenguk orang tuanya tapi dia tidak, rasa kangen kepada orang tua lebih sakit dari apapun” tulis caption di video.

Baca Juga: Masyarakat di Pedalaman Papua Ini Beli Kebutuhan Pokok Pakai Emas Batangan, Warganet Dibuat Tercengang

Saat itu kondisinya Ia tengah duduk sambil melihat rekan yang lain sedang bersama keluarganya yang datang menjenguk.

Tampaknya anak ini sudah sangat merindukan keluarganya hingga tak kuat menahan tangis ketika melihat temannya-temannya yang lain didatangi oleh keluarganya.

Tidak diketahui alasan kenapa orang tuanya belum datang untuk menjenguk yang pasti anak itu terlihat menangis sesegukan sambil beberapa kali menyeka air matanya.

Orang tua santri yang berada di dekatnya pun tak kuat menahan sedih melihat bocah itu terduduk sambil menyembunyikan wajahnya yang dari tadi menangis.

Baca Juga: Bukan Main! Mobil Mewah Alphard Bagi-bagi Sembako untuk Pedagang Keliling

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x