Bima Arya Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi

- 26 Maret 2021, 16:10 WIB
Wali Kota Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat meninjau mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi di kediaman Jalan Bincarung, Heulang, Tanah Sareal, Kota Bogor.
Wali Kota Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat meninjau mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi di kediaman Jalan Bincarung, Heulang, Tanah Sareal, Kota Bogor. /Humas Pemkot/Pemkot Bogor

EDITORNEWS - Kabar berduka tengah dirasakan oleh keluarga Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi yang menghembuskan nafas di RSUD Kota Bogor.

Beliau menutup usia sekitar pukul 21:20 WIB dan jenazah telah dibawa ke kampungan halaman di di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Eddy Gunardi merupakan Wali Kota Bogor ke-13 periode 1994-1999, dan menghembuskan nafas di hari Kamis 25 Maret 2021.

Baca Juga: Deddy Sitorus Minta Jokowi Ambil Tegas Problemik Impor Beras

Baca Juga: Waspadai 11 Provinsi di Indonesia Rentan Terkena Karhutla

Kabar tersebut berhembus diketahui publik melalui akun Instagram Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya yang memposting fotonya bersama almarhum di rumah sakit.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bima Arya (@bimaaryasugiarto)

''Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Sesungguhnya kita semuanya adalah milik Allah dan kita pasti akan kembali kepada Allah,'' tulisnya.

Saya mengenang sosok Almarhum Eddy Gunardi (Walikota Bogor ke 13, Periode 1994-1999) sebagai seorang pemimpin yang tegas dan bersahaja, lanjut Bima Arya sembari mengenang jasa almarhum.

Di akhir unggahan tersebut, Bima Arya memberikan doa kepada almarhum dan menyampaikan rasa penghargaan yang setingginya kepada almarhum tersebut.

"Hormat dan penghargaan setinggi-tingginya untuk beliau. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT," tutup akhir captionnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah