Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar Mendapatkan Bantuan dari POS Indonesia

- 18 Januari 2021, 14:19 WIB
Pos Indonesia berikan bantuan untuk korban musibah banjir Kalimantan Selatan  dan gempa bumi Majene Sulawesi Barat.
Pos Indonesia berikan bantuan untuk korban musibah banjir Kalimantan Selatan dan gempa bumi Majene Sulawesi Barat. /Adv/Pos Indonesia/

EDITORNEWS – PT. Pos Indonesia (Persero) memberikan bantuan terkait bencana alam yang menimpa warga Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Pos Indoneisa memberikan bantuan sandang dan pangan kepada korban gempa dan banjir senilai Rp60 Juta untuk korban banjir Kalimantan Selatan dan gempa bumi Majene Sulawesi Barat.

Tata Sugiarta, sebagai Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) semua itu sebagai bentuk simpati dan empati untuk korban bencana.

Baca Juga: Kota Mamuju Sulawesi Barat Porak Poranda Visual Udara Terkini

Baca Juga: DPO Penggelapan Dana Umrah Jamaah Hampir 1M Berhasil Dibekuk

BUMN mempunyai program tagline BUMN yaitu BUMN untuk Indonesia. Hal ini sebegai bentuk upaya untuk meringankan beban masyarakat.

Dengan cara Pos Indonesia terus bekerja sama dan berintegrasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir dan gempa bumi.

Beberapa Kantor Pos Cabang (KPC) di Regional 9 Kalimantan dan Regional 10 Sulawesi juga turut terdampak bencana banjir dan gempa bumi.

Baca Juga: Gunung Merapi Kembali Mengeluarkan APG Jarak 1.000 Meter

Baca Juga: Kapolres Lubuklinggau Mendadak Tes Urine Anggotanya

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah