Dalam Sepekan, Polisi Tiga Kali Gagalkan Penyeludupan Baby Lobster di Jambi

- 23 Desember 2020, 04:00 WIB
Kapolda Jambi  Irjen Pol A Rachmad Wibowo
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo /liston/


EDITORNEWS - Polda Jambi dalam sepekan ini sudah beberapa kali menggagalkan penyelundupan benih lobster tujuan Singapura.

Sindikat ini sudah paham jika Jambi salah satu tempat transit, karena Jambi banyak pilihan pelabuhan kecil atau pelabuhan tikus diantaranya di Kabupaten Tanjabtim dan Kabupaten Tanjabbar.

Ditpolairud Polda Jambi berhasil menggerebek tempat penyimpanan dan packing benih lobster tanpa ada perlawanan dijalan Letjen Suprapto RT.11 Kecamatan Telanai Pura Kota Jambi Senin,21 Desember 2020 Pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Website Hyundai Kini Tersedia Versi Bahasa Indonesia

Baca Juga: Mercedes Stop Produksi di Brasil

Ditempat penggerebekan diamankan barang bukti ratusan ribu benih lobster dan 8 orang pelaku beserta peralatan packing dan juga benih lobster sebanyak 21 box styrofoam yang diperkirakan seharga Rp13,2 Milyar.

Pada Saat konferensi pers Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo mengatakan bahwa pihak nya masih menyelidiki terkait penangkapan tersebut pada Selasa 22 Desember 2020.

Baca Juga: Beberapa Faktor Pendorong Pemulihan Ekonomi di 2021

Baca Juga: Korsel Larang Kegiatan Wisata di Musim Dingin

Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo didampingi Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumbangaol, Kasubditgakum Kompol Suhardi Hery Haryanto.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah