Polisi Berhasil Menagkap Pelaku Jambret di Jalan Tidar Surabaya

- 21 Desember 2020, 22:13 WIB
Foto: Pelaku jambret di jalan Tidar Surabaya
Foto: Pelaku jambret di jalan Tidar Surabaya /Humas/

EDITORNEWS - Polrestabes Surabaya berhasil menangkap pelaku jambret di jalan Tidar, Surabaya yang menyebabkan bocah FK 6 tahun terluka parah.

Kasus ini sempat mencuri perhatian, saat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, sedang menjenguk FK di Rumah Sakit, di luar jabatan sebagai Kapolres, Johnny Eddison timbul naluri seorang ayah terhadap putrinya, dan merasakan kesedihan, berita ini sempat viral dimedia sosial.

Kapolres sempat berpesan pada para pelaku penjambretan, untuk segera menyerahkan diri, atau akan diambil tindakan tegas dan terukur.

Baca Juga: Produktif Berolahraga disaat Pandemi dengan Bantuan Smartwatch, Bisa Banget

Malam itu, Maria (33) bersama putrinya FK yang berusia 6 Tahun, menjadi korban penjambretan di kawasan Jalan Tidar, Surabaya.

Ibu dan anak itu pun terjatuh dari motor yang dikendarainya, hingga mengakibatkan luka di kepala FK selebar 5-7cm, Jumat,18 Desember 2020.

Baca Juga: Badan Penerbangan Amerika FAA Setuju Pakai Vaksin Moderna Untuk Para Pilot

Polisi tidak perlu waktu lama dalam waktu tiga hari dari kejadian itu, pelaku dapat tangkap, pelakunya bernama Deni Indrianto (25), warga jalan Tambak Asri Gang 30 A Surabaya ini mencoba melarikan diri saat digrebek Polisi.

Pada saat dilakukan penggerebekan, pelaku bersama rekannya sedang asyik pesta narkoba.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x