Deretan Film Terbaik Aktor Senior Hollywood Bruce Willis, yang Resmi Pensiun Karena Aphasia

- 1 April 2022, 21:42 WIB
Potret Bruce Willis
Potret Bruce Willis /

EDITORNEWS.ID - Aktor senior hollywood, Bruce Willis beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk pensiun dari dunia akting karena menderita penyakit aphasia.

Penyakit aphasia yang diderita Bruce mengganggu kognitif dan kemampuannya untuk berkomunikasi sehingga ia meninggalkan dunia dan pekerjaan yang dicintainya selama lebih dari 4 dekade.

Melansir dari beberapa sumber, berikut adalah deretan film terbaik yang pernah dibintangi oleh Bruce Willis, yang dapat membuat para penggemar Bruce bernostalgia :

1. Die Hard
Menceritakan tentang kelompok teroris yang menyandera seseorang di pesta Natal. Petugas NYPD, John McClane, yang diperankan oleh Bruce Willis, yang istrinya yang menjadi salah satu sandera, mengambil tindakan sendiri yang berbahaya untuk menyelamatkan semua orang.

Baca Juga: Didiagnosa Aphasia, Bruce Willis Memutuskan Pensiun dari Akting, Apa Itu Aphasia?

2. The sixth sense
Menceritakan tentang seorang Psikolog anak bernama Malcolm Crowe, yang diperankan oleh Bruce Willis, bertemu dengan pasien bernama Cole Sear, yang diperankan oleh Haley Joel.

Malcolm Crowe yang awalnya
meragukan pernyataan Sear, secara bertahap menemukan bahwa ia mungkin benar - benar dapat melihat orang mati, namun tidak menyadari kematian mereka.

3. Pulp Fiction
Mengisahkan tiga cerita yang saling terkait dan melibatkan seorang petinju, seorang gangster, dan istrinya.

Pembunuh Vincent Vega, yang diperankan oleh John Travolta sebagai protagonis dari cerita pertama, Butch Coolidge, yang diperankan oleh Bruce Willis seorang petinju dari cerita kedua, dan rekan Vincent, Jules Winnfield, yang diperankan oleh Samuel L. Jackson sebagai protagonis cerita ketiga. 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x