Miss Supranational Jihane Almira Chedid Siap Bawa Mahkota Pulang ke Indonesia

- 26 Mei 2021, 23:22 WIB
Photo Jihane Almira Chedid bersama Anntonia Porsild
Photo Jihane Almira Chedid bersama Anntonia Porsild /Instagram/ @Jihanealmira

EDITORNEWS - Setalah penantian panjang pelaksanaan Miss Supranational tahun 2020 yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

Miss Supranational Organization memberikan informasi resmi pada Rabu, 26 Mei 2021, kapan pergelaran besar tersebut dilaksanakan.

Meliput dari akun @misssupranational, kegiatan puncak acara tersebut akan dilaksanakan di Noey Sacz Malopolska, Poland pada tanggal, 20 Agustus 2021 mendatang.

Hal ini menjadi angin segar bagi pageant lovers Indonesia, khususnya Indonesia. Serta jawaban panjang dari perwakilan Miss Supranational Indonesia, Jihane Almira Chedid sebagai Runner Up 3 Putri Indonesia tahun 2020.

Baca Juga: Makin Kekar, V BTS Ungkap Alasan Dibalik Makin Suka Ngegym dan Olahraga, Ternyata

Persiapan yang cukup lama untuk kontes tersebut, membuat Pageant Lovers Indonesia berharap Jihane membawa mahkota pertama untuk Indonesia terlebih pada tahun-tahun sebelumnya Indonesia selalu placement dijajaran top5.

Banyak komentar positif dan dukungan untuk Jihane untuk perhelatan tersebut, setiap postingan Instagram @Jihanealmira selalu di banjiri pujian karena penampilannya yang selalu luar biasa.

"Wow ???? woww ohhh woww ???? the competition will start less than 4 months from now but she is more than ready, sending love from India Rooting for you my queen," komentar akun @queens_of_2021_ akun Pageant Lover India.

Harapan besar pageant Lovers, Indonesia bisa menang di kompetensi tersebut. Terlebih Jihane selalu berada di Jajaran top-5 hotpick Pageant Lovers Indonesia dan Dunia.

Bagaimana menurut anda, apakah Jihane berhasil? Kita tunggu di Agustus mendatang. Cant wait!.*** Yuris

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah