Cantik Natural, Ini Bentukan Song Hye Kyo Jaman ABG Hingga Usia 40 Tahun

- 26 Mei 2021, 09:23 WIB
Song Hye Kyo Jaman ABG Hingga Usia 40 Tahun
Song Hye Kyo Jaman ABG Hingga Usia 40 Tahun /

EDITORNEWS - Aktris Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris papan atas Korea Selatan yang aktif dalam berbagai drama dan dunia permodelan.

Sosok Song Hye Kyo yang kini telah berusia 40 tahun tentunya membuatnya menjadi salah satu aktor papan atas yang masih aktif dengan usia yang terbilang tua.

Song Hye Kyo merupakan aktris cantik yang mana telah terjun dalam dunia drama beberapa tahun lalu. Tentunya Song Hye Kyo pernah memiliki masa remajanya sebagaimana orang biasa.

Kecantikan Song Hye Kyo terlihat tak jauh berbeda dengan apa yang ia miliki pada usia remaja.

Baca Juga: Bikin Mewek, Seorang Ibu Rayakan Ulang Tahun Sendiri Hingga Hal Tak Terduga Terjadi

Song Hye Kyo yang terkenal dengan drama legendarisnya yakni Descendants of the Sun bersama dengan mantan suaminya yakni aktor Song Joong Ki.

Semenjak kehadirannya dalam dunia drama, Song Hye Kyo telah banyak dikenal penggemar berkat kemampuannya yang baik dalam memerani drama.

Ditambah lagi saat ia bersandingan dengan aktor tampan Song Joong Ki yang mana mereka sempat menjalani hubungan pernikahan.

Song Hye Kyo yang kini tengah aktif dalam dunia permodelan dan periklanan produk, serta tengah menjalani proses syuting drama terbarunya Now We Are Breaking Up.

Nah itulah beberapa informasi menarik yang membahas aktris Song Hye Kyo, semoga informasi dan ulasan ini menari buat kamu dan nantikan info terbaru dan menarik lainnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah