Gal Galot Artis Pemeran Wonder Women Diserang Nitizen, Gegara Mencuitkan Dukungan ke Israel

- 13 Mei 2021, 22:20 WIB
Gal Galot Artis pemeran Wonder Women
Gal Galot Artis pemeran Wonder Women /

EDITORNEWS - Gal Galot artis pemeran Wonde Women rame mendapatkan komentar setelah mencuit perseteruan Palestina dan Israel sejak terjadi di mesjid Al aqso, Jum'at, 7 Mei 2021 hingga kini.

Wanita keturunan Yahudi yang lahir di Israel itu mengutarakan kekuatiran nya terhadap keluarga, warga Israel serta negara tetangganya Palestina, pada Rabu (12/5).

Dalam unggahnya mengatakan "Hati saya hancur. Negara saya sedang berperang. Saya khawatir dengan keluarga dan teman-teman saya. Saya mengkhawatirkan rakyatnya," tulis Gal Gadot.

Baca Juga: Israel Mengirim Ratusan Roket Terbang ke Palestina Sepanjang Malam

"Ini lingkaran setan yang berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita juga berhak mendapatkan hal yang sama.

Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa agar perselisihan dan permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir, saya berdoa bagi para pemimpin kita untuk menemukan solusi agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai, saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik.???? pi.twitter.com/cLgDdn70No— Gal Gadot (@GalGadot) May 12, 20

 

 Peryataan itu menuai kontroversi dari para nitizen karena Gal Galot dinilai lebih membela Israel, tanpa memahami awal permasalah dan tidak memberi simpati kepada rakyat Palestina.

Gal Gadot akhirnya diserang netizen gara-gara mencuitkan dukungannya kepada Israel. Artis Wonder Woman itu pun menutup kolom komentar Twitter-nya.***

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x