Maia Estianty Unggah Foto Bareng Calon Besan, Isyarat Dul dan Tissa Nikah dalam Waktu Dekat?

- 11 Mei 2021, 13:50 WIB
Restui hubungan asmara Dul Jaelani, Maia Estianty berfoto bersama Tissa Biani, bahkan menyebut ibu Tissa sebagai calon besan.
Restui hubungan asmara Dul Jaelani, Maia Estianty berfoto bersama Tissa Biani, bahkan menyebut ibu Tissa sebagai calon besan. /Insatgram.com/@maiaestiantyrea

EDITORNEWS - Pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani dikabarkan sudah melakukan acara pertunangan 2 bulan yang lalu.

Anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dani nampaknya sudah mantap untuk melanjutkan kehubungan pernikahan.

Nampaknya sang adik terlebih dahulu memantapkan hatinya untuk memilih pendamping hidup dari sang kakak Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi.

Belum lma ini Maia Estianty bertemu dengan ibu kandung Tissa Biani dalam sebuah acara premier film Dear Imamku yang dibintangi Dul dan Tissa.

Baca Juga: Sebelum Wafat Sapri Pantun Ceritakan Awal Pernikahan Tak Punya Apa-apa

Momen kebahagian tersebut diunggah oleh Maia Estianty dalam sebuah akun Instagram miliknya pada Senin, 10 Mei 2021. sembari menuliskan sebuah caption.

Dul Jaelani, Tissa Biani, mama, Maia Estianty
Dul Jaelani, Tissa Biani, mama, Maia Estianty Instagram
Foto dengan calon besan, Mama dari @tissabiani (InsyaAllah), sama2 mensupport @film_dearimamku yang lagi premier sekarang. Yuk ajak temen, keluarga ke bioskop, nonton film bagus ini debut pertama @duljaelani main film sukses ya filmnya, tulis Maia Estianty.

Berdasarkan penuturan dari Maia Estianty jika dirinya tidak pernah melarang ketiga anaknya untuk mengenal lawan jenis.

Aku selalu bilang sama anak-anak, aku tuh gak melarang mereka ngapain sama siapa, yang penting orangnya baik toh yang menjalani kalian, lanjutnya.

Baca Juga: Heboh! Drama Mine Episode 2 Tuai Pro Kontra Usai Tampilkan Kemesraan Sesama Jenis

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah