Jimin BTS Tampil Untuk Pertama Kali Setelah Masuk Wajib Militer

- 13 Juni 2024, 10:56 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS membuat penampilan pertamanya di sebuah acara resmi setelah bergabung dengan tentara pada Desember tahun lalu.

Pada pagi hari tanggal 12, para anggota berlibur dan semua hadir untuk merayakan pemecatan anggota BTS Jin, yang diberhentikan dari Divisi 5 Angkatan Darat di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do.

Jimin baik-baik saja pada saat upacara keluar pusat pelatihan, jadi dia memposting surat tulisan tangan di komunitas penggemar Weverse jangan khawatir.

Terakhir, tidak seperti anggota lain, tidak ada aktivitas SNS setelah bergabung dengan tentara, jadi penggemar penasaran dengan kesehatan Jimin.

Baca Juga: OT7 Lengkap ! Member BTS Berkumpul Kembali Menyambut Kepulangan Kim Seokjin

Jimin, yang muncul di publik resmi dalam beberapa bulan, sangat khawatir bahwa kulitnya yang putih, bersih, dan senyumnya yang indah tidak berubah selama kehidupan militernya

Dan penampilannya yang tampan dengan sempurna mencerna seragam militernya, dan menarik perhatian dengan penampilannya yang bersih dan solid.

Secara khusus, pemandangan memeluk para member yang sudah lama tidak saya dan menyapa mereka adalah ketulusan Jimin yang penuh kasih sayang dan hangat bahkan jika saya tidak bisa mendengar percakapan, yang memberikan kegembiraan dan emosi yang mendalam kepada para penonton.

Di depan unit, BTS bergerak bersama dengan agensi dan menyapa para penggemar setelah sekian lama dalam foto grup.

Baca Juga: HYBE Merilis Foto Resmi Jin BTS Dari Upacara Pembebasannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah