Kate Middleton Muncul Ke Publik Umumkan Kabar pilu, “Saya Mengidap Kanker”

- 23 Maret 2024, 14:53 WIB
Kate Middleton
Kate Middleton /Meri/

EDITORNEWS.ID_Catherine Middleton (42) mengumumkan dalam video Instagram yang emosional pada hari Jumat bahwa dia diam-diam didiagnosis menderita kanker pada awal tahun setelah menjalani “operasi perut yang direncanakan”. 

Dalam video yang diunggah di akun X (dulu Twitter) @KensingtonRoyal, Princess of Wales mengatakan saat ini ia tengah menjalani kemoterapi tahap awal.

Kate juga meminta waktu, ruang, serta privasi kepada publik selama menjalani perawatan.

Pada video pernyataan tersebut, Kate mengaku baru tahu mengidap kanker setelah melalui operasi perut yang dilakukan pada Januari lalu.

Baca Juga: HYBE Tuai Kritikan Dark ARMY Karena Mempromosikan Akun Tiruan V BTS

Sejak itu, Middleton mengatakan dia menyandarkan kesehatan dan kenyanannya pada Pangeran William (41) dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, untuk membantunya menjalani kemoterapi.

“Memiliki William di sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian,” jelasnya.

Middleton mencatat bahwa “cinta, dukungan, dan kebaikan” yang ditunjukkan publik kepadanya juga sangat berarti bagi pasangan tersebut. 

“Kami harap Anda memahami bahwa, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang membutuhkan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya,” tambah Middleton.

Baca Juga: HYBE Di Sorot Karena Diduga Meremehkan Dampak BTS Melalui Media, Memicu Reaksi Netizen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x