Alasan Kenapa Pendaftaran Militer Jungkook BTS Di Usia 26 Tahun Menyebabkan Perdebatan

- 10 Desember 2023, 13:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Sebentar lagi, semua anggota BTS akan memenuhi wajib militer mereka.

Terlepas dari janji mereka kepada penggemar untuk comeback full-group pada tahun 2025, berita tentang pendaftaran anggota termuda Jungkook menyebabkan pandangan yang saling bertentangan

Pada 5 Desember, agensi BTS Big Hit Music mengumumkan melalui Weverse bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook akan mendaftar sebagai tentara aktif-duty untuk dinas militer mereka.

RM dan V dijadwalkan untuk mendaftar pada 11 Desember, sementara Jimin dan Jungkook akan mendaftar pada hari berikutnya, 12 Desember.

Baca Juga: Cha Eun Woo Beri Hadiah Item Andalan Prajurit Di Militer Ke Jungkook BTS

Meskipun BTS menerima penundaan dinas militer mereka hingga usia 30 tahun di bawah undang-undang dinas militer yang direvisi pada tahun 2020, anggota termuda Jungkook adalah yang pertama di antara anggota yang tersisa yang mengumumkan pendaftarannya.

Lahir pada tahun 1997, keputusan Jungkook untuk mendaftar pada usia 26 tahun relatif lebih awal dibandingkan dengan selebriti pria lainnya yang biasanya mengumumkan pendaftaran mereka sekitar usia 30 tahun di usia Korea.

Oleh karena itu, keputusannya telah memicu rasa ingin tahu dan kejutan di kalangan publik.

Jungkook telah membuktikan potensinya sebagai artis solo sepanjang tahun 2023, mencapai kesuksesan dengan "Seven" dan "Golden".

Baca Juga: Jungkook BTS Mengaku Kesal Terhadap Sasaeng Penggangu Saat Siaran Langsung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x