Cha Eun Woo Beri Hadiah Item Andalan Prajurit Di Militer Ke Jungkook BTS

- 9 Desember 2023, 13:21 WIB
Cha Eun Woo ASTRO Dan Jungkook BTS
Cha Eun Woo ASTRO Dan Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota termuda BTS, Jungkook, sedang bersiap untuk pendaftaran militernya yang akan datang, dan ternyata dia menerima beberapa hadiah khusus dari Eunwoo ASTRO.

Jungkook dan Eunwoo dikenal sebagai teman dekat yang sudah bertahun-tahun lalu. Keduanya telah terlihat nongkrong bersama beberapa kali dan menunjukkan dukungan satu sama lain juga.

Baru-baru ini, Jungkook menjadi pembawa acara siaran langsung kejutan di Weverse, di mana dia menghabiskan lebih dari satu jam berbicara dengan penggemar tentang topik yang berbeda, termasuk pendaftarannya yang akan datang.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengaku Kesal Terhadap Sasaeng Penggangu Saat Siaran Langsung

Saat berbicara tentang beberapa hal penting yang masih perlu dia beli sebelum dia pergi ke militer, Jungkook menyebutkan bahwa Eunwoo telah memberinya jam tangan yang biasanya digunakan oleh tentara.

“Dan...Eunwoo memberiku jam tangan...kau tahu, yang sering digunakan tentara” kata Jungkook

Jungkook juga menyebutkan bahwa Eunwoo telah memberinya surat bersama dengan jam tangan, menambahkan sentuhan pribadi pada hadiah itu.

“Eunwoo memberiku jam tangan, berserta dengan surat, Kalian tahu, kan? Jadi, aku akan menggunakan jam tangan itu dengan baik.” Kata Jungkook

Meskipun dia menyensor nama merek, itu cukup banyak tersirat bahwa itu adalah jam tangan G-Shock.

Baca Juga: Jail Banget ! Jungkook BTS Spill Tipis-tipis Kepala Botaknya Kepada ARMY Jelang Wajib Militer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah