Chemistry Luar Biasa Jennie BLACKPINK Terungkap Dengan DUA Idol Pria INI— Tebak Siapa?

- 6 Desember 2023, 13:55 WIB
Chemistry Luar Biasa Jennie BLACKPINK Terungkap Dengan DUA Idol Pria INI— Tebak Siapa?
Chemistry Luar Biasa Jennie BLACKPINK Terungkap Dengan DUA Idol Pria INI— Tebak Siapa? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam beberapa minggu terakhir, sorotan beralih ke Jennie BLACKPINK, yang telah menjadi titik fokus diskusi seputar interaksi khasnya dengan idol pria selama acara Love Your W bulan November yang diselenggarakan oleh W Korea.

Dikenal karena visualnya yang menawan dan kekuatan bintangnya yang tak terbantahkan, kehadiran Jennie di acara tersebut sangat dinantikan dan, seperti yang diharapkan, meninggalkan kesan yang tak terhapuskan bagi para penggemar.

Acara tersebut, yang mempertemukan segudang bintang papan atas dan selebritas, menyediakan platform untuk interaksi dan koneksi tak terduga antar idol.

Pada tanggal 4 Desember, W Korea merilis video kompilasi yang menangkap inti dari acara tersebut, dan dalam montase ini, momen spesifik yang menampilkan Jennie dan Soobin TXT menonjol, menimbulkan tawa dan hiburan dari netizen.

Baca Juga: Jungkook & Jimin BTS Mengikuti Pendaftaran 'Prajurit Pendamping'— Mengapa Pilihan Ini Penting !

Dalam klip menawan ini, saat Jennie dengan mudah terlibat dalam percakapan, kamera juga menangkap Soobin yang duduk di sampingnya.

Kesadaran halus terhadap kamera tampaknya terwujud dalam ekspresi Soobin saat matanya bertemu dengan lensa kamera, membuat netizen berspekulasi bahwa dia mencoba untuk melakukan pose candid.

Reaksinya tidak hanya menggemaskan tetapi juga sangat bergema, terutama di kalangan MOA yang mengapresiasi kepribadian introvert Soobin yang terkenal.

Kehadiran Magnetik WOODZ Bersama Jennie Bikin Kegilaan Internet
Bersamaan dengan itu, idol pria lainnya, WOODZ, menarik perhatian di acara yang sama. Melangkah ke karpet merah, visual ramping dan aura magnetis WOODZ langsung menjadi bahan perbincangan.

Baca Juga: Anggota BLACKPINK Memperbarui Kontrak Eksklusif Dengan YG Entertainment — Lihat Detailnya Di Sini!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x