Keena FIFTY FIFTY Akan Menghadiri Billboard Music Awards di LA, NANTIKAN!

- 13 November 2023, 13:58 WIB
Keena FIFTY FIFTY
Keena FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota Keena dari girl grup FIFTY FIFTY akan terbang ke Los Angeles untuk menghadiri "2023 Billboard Music Awards" (BBMAs 2023).

Agensi grup tersebut, Attrakt, mengumumkan pada 13 November bahwa Keena akan berangkat ke LA pada tanggal 16 untuk upacara penghargaan yang dijadwalkan pada 19 November.

FIFTY FIFTY telah dinominasikan dalam kategori Top Duo/Group dan kategori Top Global K-Pop Song di BBMAs 2023, yang akan berlangsung di Las Vegas.

Menurut agensi, Keena akan menghadiri pesta pribadi pada tanggal 18 menjelang upacara penghargaan yang dilakukan secara virtual.

Baca Juga: Rekor! 'GOLDEN' Milik Jungkook BTS Mendominasi iTunes Di 8 Besar Pasar Musik Global

Acara ini memberikan kesempatan bagi Keena untuk membangun hubungan dengan para profesional industri musik global. Kim Se-hwang, COO Attrakt USA, juga diperkirakan akan hadir.

FIFTY FIFTY membuat penampilan mengesankan di dunia musik dengan single debut mereka "The Beginning: Cupid".

Lagu "Cupid" memasuki "Billboard Hot 100" di posisi ke-100 hanya 130 hari setelah dirilis pada tanggal 24 Februari, menandai entri Billboard Hot 100 tercepat untuk debut grup idola K-pop.

Lagu tersebut kemudian naik ke posisi puncak ke-17 dan bertahan di chart selama 25 minggu, mencetak rekor sebagai lagu girl grup K-pop dengan charting terlama.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x