Bikin Hati ARMY Bergetar ! V BTS Akui Rasa Cinta Yang Teramat Dalam Untuk BTS

- 28 September 2023, 14:58 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dikabarkan, V BTS akan tampil di program TV Jepang populer "Mezamashi TV" dan menangkap pemirsa Jepang dengan wawancaranya yang lucu dan jujur.

Acara siaran tersebut juga akan menampilkan bintang Jepang Ren Meguro sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Selain menjadi anggota boygroup dan aktor, V BTS dan Ren Meguro sama-sama yang termuda kedua di grup masing-masing dan memiliki Pomeranian sebagai hewan peliharaan, menciptakan suasana yang bersahabat sepanjang pertunjukan.

Ketika ditanya apakah para anggota sering berbicara satu sama lain, V menjawab, "Kami banyak mengobrol dan mengirim hal-hal lucu satu sama lain di ruang obrolan grup kami." Ini menunjukkan ikatan dan persahabatan yang kuat di antara anggota BTS.

Baca Juga: Tak Habis Pikir ! K-Netz Kesal Terhadap Pertunjukan Kabaret Seksi Lisa BLACKPINK Mendatang

Acara ini juga menampilkan video musik V BTS bersama dengan penjelasan bahwa albumnya terjual lebih dari 2 juta kopi di minggu pertama rilis.

V berkata, "Ketika saya mendengarkan lagu ini, saya berpikir tentang emosi apa yang saya rasakan, dan saya berusaha keras untuk memastikan penggemar dan pendengar juga bisa merasakan emosi itu."

Kemudian, Ren Meguro memuji suara V, "Suara Tae Tae atau V sangat stabil, dari nada rendah hingga tinggi."

Ketika ditanya "Apa yang tidak berubah di BTS bahkan setelah 10 tahun sejak debut?", V mengungkapkan kasih sayangnya kepada grup, "Apa yang tidak berubah adalah bahwa BTS masih mencintai BTS. Saya masih sangat menyukai musik kami, dan saya masih menikmati tampil sebagai anggota BTS.”

Baca Juga: EXTREME ! Bintang Rock Asal Jepang Viral Karena Melepas Putingnya Hanya Untuk Bermain Gitar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x