Dispatch Ungkap Aktris ‘The Glory’ Kim Hieora Menjadi Anggota Pembully Semasa Sekolahnya Dulu

- 6 September 2023, 15:43 WIB
Kim Hieora
Kim Hieora /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 6 September, Dispatch merilis artikel yang memberatkan tentang masa lalu intimidasi Kim Hieora.

Dalam artikel tersebut, Dispatch mengungkapkan Kim Hieora adalah bagian dari cincin intimidasi Sekolah Menengahnya saat menghadiri Sekolah Menengah Sangji Girls' di Wonju, sebuah kota di Provinsi Gangwon.

Menurut Dispatch, Kim Hieora adalah anggota Big Sangji, sebuah geng yang dikenal karena memeras, menyerang secara fisik, dan melecehkan siswa lain secara verbal.

Dispatch mendukung laporan mereka dengan foto Kim Hieora dengan anggota Big Sangji lainnya, serta pesan yang dia tulis di kafe online Big Sangji.

-1 Desember 2003 – Punk ini lol, mencoba mengacaukan kami tetapi tidak pernah datang pada akhirnya lol -_- Sering datang kamu punk lol

-7 Maret 2004 – Itulah yang saya katakan! Lol [disunting] haha tidak bisa pergi ke gereja. . Aku mencintaimu lol, kamu cantik! Jika saya berbohong, saya akan pergi ke neraka. Unnie cantik ini akan pergi ke karaoke bersamamu! Maukah kamu membawa uangnya? Sampai jumpa lagi. sebenarnya cukup cantik.

Baca Juga: Cha Eun Woo Mengguncang Seisi Mall Bystanders Dengan Visualnya Di Acara Chaumet Singapura

-6 Juli 2004 – bersenang-senanglah! Jangan hanya mempromosikan di luar sana. Wajah seperti zombie

-13 Agustus 2004 – Oh....... kenapa kamu menangis sepertinya mereka membenci orang lol. Apakah ini lelucon lol. Mereka akan mati jika saya melihat mereka.

-17 Agustus 2004 – Oh lol. akan bagus! Hei! Kamu! Siapa! Pada hari 2-2 (hari di mana pasangan merayakan hari ke-22 mereka bersama) menggunakan alasan uang asing untuk tidak bertemu? sangat marah dia menjatuhkan dua botol alkohol!!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x