Jin BTS Puncaki Suara Terkemuka Di Kalangan Pria Jepang Untuk “Suara Anggota BTS Yang Paling Disukai”

- 4 September 2023, 12:35 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jin BTS menduduki puncak survei terkemuka di antara pria Jepang untuk "suara anggota BTS yang paling disukai", menampilkan popularitasnya yang luar biasa di Jepang.

Dilakukan oleh Netorabo di bawah situs berita IT ITmedia, survei tersebut mengungkapkan suara Jin BTS  sebagai favorit di antara pria Jepang, dengan peringkat persetujuan 23,7%.

Jajak pendapat Netorabo, khusus untuk peserta Jepang dan dengan pemungutan suara tunggal, dianggap sangat kredibel.

Sementara, Jin BTS yang dikenal karena posisinya di BTS sebagai bagian dari garis vokal, dipuji karena selera humornya yang jahat, keterampilan berbicara yang sangat baik, dan jangkauan vokal yang luar biasa.

Baca Juga: V BTS Tampil Memukau Dalam Acara ‘You Quiz’: “Saya Ingin Nenek Saya Tahu Say Telah Tumbuh”

Dalam survei sebelumnya oleh Netorabo, lagu solo Jin "Epiphany" mengamankan posisi teratas di antara lagu-lagu solo BTS, dan lagu solonya yang lain seperti "Moon" dan "Awake" juga mendapat peringkat tinggi.

"Abyss" dirilis hanya di SoundCloud dan YouTube juga berada di peringkat ke-11, memperkuat popularitas dan pengaruh Jin yang tak tertandingi di Jepang.

Single solo pertama Jin "The Astronaut" mendapatkan pengakuan internasional dan berada di peringkat ke-68 di Rolling Stone's "100 Best Songs of 2022".

Dia juga mendapatkan penghargaan di berbagai peringkat untuk lagu-lagu K-pop, memantapkan dirinya sebagai vokalis papan atas.

Baca Juga: Jimin BTS Tidak Di Sambut Penggemar Saat Menghadiri Sebuah Acara Di AS ? Ini Fakta Dibaliknya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x