V BTS Tampil Memukau Dalam Acara ‘You Quiz’: “Saya Ingin Nenek Saya Tahu Say Telah Tumbuh”

- 4 September 2023, 12:33 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, dikabar V BTS akan muncul di 'You Quiz on the Block' sebagai salah satu bagian aksi promosi album solonya.

Pada tanggal 3, teaser untuk episode mendatang 'You Quiz on the Block,' berjudul “BTS V's Solo Return! Captivating Visuals and World-Star Wit – You Quiz on the Block EP.210,” dirilis di saluran YouTube “You Quiz On The Tube.”

V BTS bersiap untuk merilis album solo pertamanya dalam 10 tahun. V BTS memberikan cuplikan lagu barunya bersama dengan cuplikan di balik layar, menyebutkan bahwa V BTS merekamnya salah satu lagunya di rumah Jungkook BTS.

Pada hari ini, V BTS muncul dalam setelan putih dengan rambut pirang. Yoo Jae-suk memuji, "Kamu terlihat seperti seorang pangeran," dan Jo Se-ho berseru, "Kamu terlihat keren."

Baca Juga: Jimin BTS Tidak Di Sambut Penggemar Saat Menghadiri Sebuah Acara Di AS ? Ini Fakta Dibaliknya !

V BTS yang kembali di acara itu sebagai anggota grup BTS yang lengkap dan sekarang untuk pertama kalinya dalam sekitar dua tahun, menyatakan keinginannya untuk tampil di acara itu lagi.

V BTS mengatakan, "Saya pikir ARMY akan bereaksi positif, dan ayah saya sangat menyukainya." Dia bahkan mengejutkan semua orang dengan mengatakan jika ayahnya juga menyukai acara tersebut.

V BTS juga membagikan kisah bagaimana dia mengikuti audisi untuk Big Hit Entertainment dengan seorang teman.

Dia berkata, "Saya bekerja lebih keras dari yang saya kira. Ketika mereka bertanya apakah saya bisa menari, saya berkata, "Ya, saya bisa menari," dan ketika mereka bertanya apakah saya bisa bernyanyi, saya berkata, "Ya, saya bisa bernyanyi." Saya bahkan bertanya, 'Haruskah saya membawa saksofon saya? Saya punya satu di rumah.'”

Baca Juga: V BTS Pancarkan Keanggunan & Daya Tarik Mempesona Dalam Kampanye Terbaru Untuk Cartier

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x