Bikin Pecah! Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Drama Zombie Baru

- 31 Agustus 2023, 23:27 WIB
Bikin Pecah! Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Drama Zombie Baru
Bikin Pecah! Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Drama Zombie Baru /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min mungkin akan membintangi drama baru bersama!

Pada tanggal 31 Agustus, YTN melaporkan bahwa Park Jung Min dan Jisoo akan membintangi serial Coupang Play baru "Influenza" (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Park Jung Min, SEM Company, berbagi, "Ini adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan untuk dibintanginya".

Agensi Jisoo, YG Entertainment, juga menanggapi hal serupa, "Dia telah menerima tawaran untuk 'Influenza' dan sedang meninjau tawaran tersebut".

Baca Juga: Berapa Sebaiknya Jumlah Kurma yang Digunakan untuk Tahnik Bayi? Begini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

"Influenza" berlatar belakang unit pertahanan udara bertingkat tinggi di Seoul, dan drama ini mengikuti kisah tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka saat mereka berlari ke arah satu sama lain sambil berjuang menghadapi kerumunan zombie.

Drama ini akan menjadi kolaborasi penulis naskah Han Ji Won di belakang "Parasite", sutradara Yoon Sung Hyun dari "Bleak Night" dan "Time to Hunt", dan penulis Ji Ho Jin.

Park Jung Min dilaporkan memainkan peran Jae Yoon yang terlambat mendaftar militer pada usia 26 tahun setelah mencoba mencari layanan alternatif dengan pekerjaan di industri pertahanan.

Karena kecemasannya tentang masa depan, dia terobsesi dengan pacarnya dan akhirnya putus, dan dia akhirnya menghadapi dunia yang dipenuhi zombie.

Meskipun dia dulunya lemah dan tidak percaya diri, dia secara bertahap mulai memainkan peran sebagai pemimpin pasukan saat mereka berhadapan dengan zombie.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x