Trend GYM-IN ! Jimin BTS Memukau Penggemar Dengan Tubuh Berototnya

- 16 Agustus 2023, 15:28 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS pukau hati penggemar dengan penampilannya saat sedang berolahraga.

Pada tanggal 14 Agustus, Jimin memposting sebuah foto di akun Instagramnya yang diambil saat berolahraga. jimin juga menambahkan keterangan dengan emoji otot lengan.

Terlepas dari keterangan lucu Jimin, tubuhnya yang kokoh dengan bahu berotot dan besar dalam T-shirt sederhana menarik kekaguman dari penggemar dan netizen.

Setelah Jimin membuat postingan, frasa "WELCOME HOME GYM-IN", yang menggabungkan "GYM" dengan nama Jimin, naik menjadi tren waktu nyata di Twitter.

Jimin menarik perhatian saat dia mengenakan T-shirt konser Suga. Yang sebelumnya, dia menjadi berita utama dengan penampilannya di konser "Suga | August D Tour 'D-Day' The Final" Suga.

Baca Juga: DAEBAK ! BTS Menjadi Artis Kpop Terlaris Di Tangga Lagu Oricon Jepang Untuk CD Dan DVD

Dalam konser Suga kemarin, Jimin menampilkan lagu solonya "Like Crazy" dan lagu duet "Tony Monana", yang memuncaki HOT 100 Billboard'.

Sementara itu, setelah menyelesaikan promosi debut solonya dengan album "Face", Jimin terus bertemu penggemar dengan berpartisipasi dalam menyanyikan OST dari seri mahakarya aksi Hollywood "Fast and Furious".

Baru-baru ini Jimin juga tampil dan iklan  untuk merek mewah Dior dan Tiffany & Co. sebagai duta global mereka.

Merek perhiasan mewah Tiffany & Co. merilis video Jimin BTS mengunjungi toko utama Tiffany di Fifth Avenue, tengara perwakilan distrik mewah New York, yang dibuka kembali pada bulan April.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x