'The First Responders 2' Episode 3, Membuat Konsultan Mengomentari Adegan Otopsi Dan Kematian Son Ho Jun

- 16 Agustus 2023, 15:09 WIB
The first Responders Season 2
The first Responders Season 2 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada Season 1 k-drama The First Responders telah banyak menarik banyak minta dari penonton dan tidak sabar akan season berikutnya.

Baru-baru ini, Wawasan dari praktisi hukum saat ini yang memberikan konsultasi untuk "The First Responders 2", khususnya tentang adegan otopsi di Episode 3.

Dalam drama "The First Responders 2" menampilkan kolaborasi antara petugas pemadam kebakaran, petugas polisi, dan ahli forensik saat mereka menangani kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menantang.

Di episode sebelumnya, drama tersebut berhasil menyelesaikan "kasus pembakaran-pembunuhan serial" yang telah mencengkeram warga dengan ketakutan sejak akhir season 1.

Baca Juga: DAEBAK ! BTS Menjadi Artis Kpop Terlaris Di Tangga Lagu Oricon Jepang Untuk CD Dan DVD

Momen penting melibatkan menafsirkan pesan sekarat dari Bong Do Jin (Son Ho Jun), menciptakan dampak emosional dan menarik pemirsa ke dalam alur cerita.

Konsultan hukum menekankan peran mereka dalam memastikan penggambaran akurat elemen forensik dan hukum sambil memungkinkan penceritaan dramatis.

Upaya yang dilakukan oleh konsultan hukum dan aktor yang memerankan seorang profesional hukum dalam pertunjukan ditujukan untuk meningkatkan realisme dan membenamkan pemirsa dalam adegan.

Pencipta dan pemeran drama tersebut mengungkapkan rasa terima kasih dan dukungan untuk pahlawan kehidupan nyata di bidang kepolisian, pemadam kebakaran, dan bidang forensik.

Baca Juga: Visual Mahal Jimin BTS Yang Menampilkan Keanggunan Dalam Perwakilan Dari Merek Mewah Tiffany

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah