Visual Mahal Jimin BTS Yang Menampilkan Keanggunan Dalam Perwakilan Dari Merek Mewah Tiffany

- 15 Agustus 2023, 14:11 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Visual Jimin BTS yang elegan, bersama dengan bakat mewahnya, sepenuhnya dipamerkan di tengara perwakilan distrik mewah New York.

Baru-baru ini, Merek perhiasan mewah Tiffany & Co. merilis video Jimin BTS mengunjungi toko utama Tiffany di Fifth Avenue, tengara perwakilan distrik mewah New York, yang dibuka kembali pada bulan April.

Dalam video tersebut, Jimin memancarkan keanggunan dengan mencocokkan kaos putih dari DIOR, merek mewah lain yang ia layani sebagai duta besar, dengan celana kargo berkaki lurus hitam.

Jimin terlihat menampilkan lambang mode "monokrom", memancarkan pesona yang menganggumkan dengan pakain serba putih yang menambah kesan mewah.

Baca Juga: Hit Besar ! Girl Boss Jennie Hingga Crop Top Jungkook, Menjadi Kampanye Terpanas Calvin Klein

Masuk melalui pintu putar, Jimin menjelajahi ruang berdekorasi rumit yang berpusat di sekitar lampu gantung geometris. Dia menelusuri berbagai perhiasan dan kemudian berjalan dengan langkah menawan di sepanjang tangga melingkar, menyerupai landasan pacu, yang mengarah ke atap.

Dengan latar belakang cakrawala New York, Jimin mengangkat lengannya dihiasi dengan gelang emas putih Tiffany T1, berkilau dengan perhiasan berlian.

Pergelangan tangannya yang ramping dan putih mencuri perhatian, menciptakan suasana mewah saat dia berjemur di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Tiffany, yang menunjuk Jimin sebagai duta besarnya, berada di peringkat ke-8 dalam Peringkat Online Merek Mewah 2023 oleh "LUXE DIGITAL".

Baca Juga: Jin BTS Dan Cha Eun Woo Menjadi Wajah Terpopuler Yang Dibawa Pria Korea Sebelum Operasi Plastik

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah