Netizen Korea Memuji Bintang Idol Yang Merayakan Hari Pembebasan Nasional Korea Tahun Ini, Siapa Saja ?

- 16 Agustus 2023, 15:24 WIB
Bintang Idol Yang Merayakan Hari Pembebasan Korea ke 78
Bintang Idol Yang Merayakan Hari Pembebasan Korea ke 78 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Banyak bintang Korea yang mendapat pujian dari netizen karena ikut merayakan ulang tahun Hari Pembebasan ke 78.

Pada tanggal 15 Agustus kemarin, Selebriti Korea memperingati Hari Pembebasan Korea, para bintang ini punya  cara uniknya sendiri untuk merayakan hari pembebasan ke 78 tersebut.

Diketahui, anggota BIG BANG G-Dragon memposting foto bendera Korea dengan judul "Kami merayakan hari pembebasan nasional Korea ke-78".

Anggota & aktris Girls' Generation Seo Hyun mengungkapkan bukti kunjungannya ke Dosan Ahn Chang Ho Memorial Hall dan berkata, “Terima kasih telah melindungi negara. Hore untuk kemerdekaan Korea! 8.15 Hari Pembebasan Nasional Korea”.

Aktris Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Deok dari Sungshin Women's University menyumbangkan buku panduan ke tempat-tempat bersejarah yang terkait dengan Gerakan Kemerdekaan Korea di Hawaii.

Baca Juga: Makin Menggila ! Penggemar Joshua SEVENTEEN Gunakan Mobil Pernikahan Sebagai Aksi Protes Rumor Kencan

Keduanya terus menyumbangkan buku panduan, papan nama, dan karya bantuan Korea ke 34 situs bersejarah Koren yang tersisa di luar negeri selama 12 tahun.

Park Bo Gum memposting di akun media sosial nya dengan foto ketika dia mengenakan seragam angkatan laut yang diambil selama masa militernya.

Aktor itu menambahkan pesan, “Hari Pembebasan Nasional. Hore untuk kemerdekaan Korea! Bergegaslah untuk Republik Korea. Terima kasih dan kami tidak akan pernah melupakan hari ini”.

Kim Hee Sun mengunggah foto bendera Korea dan berkata, “Hari kami mendapatkan kembali cahaya kami. Saya tidak akan pernah melupakannya”.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x