Penggemar Cina Memberi Pernyataan Resmi Tentang Rumor Kencan Lisa BLACKPINK

- 16 Agustus 2023, 15:12 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Ketika rumor kencan baru seputar LisaBLACKPINK dan Frédéric Arnault muncul, basis penggemar Cina Lisa akhirnya ikut memberikan tanggapan mereka.

Pada 15 Agustus, basis penggemar Cina Lisa BLACKPINK, yang berjuluk LISABAR, mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rumor kencan yang  tengah dihadapi oleh Lisa.

Pertanyaan resmi pun di ungkap oleh LISABAR Teks lengkap pernyataan LISABAR adalah sebagai berikut:

"Sebagai basis penggemar terbesar Lisa BLACKPINK  di Tiongkok, kami ingin memberikan perspektif kami mengenai berbagai peristiwa yang telah terjadi baru-baru ini” ucap pemggemar.

1. Foto yang beredar baru-baru ini tidak diambil di lounge hotel seperti yang diklaim oleh rumor tak berdasar, tetapi di lounge bandara VIP. Asisten pribadi dan pengawal Lisa juga hadir di tempat kejadian.

Baca Juga: The First Responders 2 Episode 3, Membuat Konsultan Mengomentari Adegan Otopsi Dan Kematian Son Ho Jun

2. Foto yang disebutkan di atas diambil selama jadwal pribadi Lisa (dan itu milik kehidupan pribadinya). Sebagai penggemar, yang kami perhatikan adalah karya dan penampilan Lisa. Kami berharap semua orang juga akan menghormati kehidupan pribadi artis.

3. Sebagai basis penggemar Lisa terbesar di Tiongkok, kami akan menghormati setiap keputusan Lisa. Sikap kami terhadap pengungkapan baru-baru ini tunduk pada pengumuman resmi apa pun yang akan diberikan. Namun, kami tidak akan mentolerir segala bentuk rumor

5 tahun pelatihan dan 7 tahun bekerja keras sebagai idola, lebih dari 4000 hari usaha itulah yang menciptakan panggung Lisa yang sempurna. Ini adalah mimpinya, dan fondasi di balik cinta kami terhadapnya adalah seorang idola.

Dalam 7 tahun terakhir, Lisa telah menyelesaikan jadwal ekstrim, yang sejauh mana tidak terbayangkan bagi kami. Dia selalu memenuhi dan menanggapi cinta dan dukungan yang dia terima dari penggemar, dan itulah mengapa kami mencintainya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x