Petunjuk Tentang Album V BTS Yang Tidak ARMY Sadari Selama Ini,Bagaimana Bisa ?

- 9 Agustus 2023, 15:22 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 8 Agustus, BIGHIT MUSIC merilis teaser pertama yang membuta penggemar sangat bersemangat tentang kejutan yang akan datang.

V BTS akhirnya mengeksplorasi perjalanannya sebagai solois dengan album Layover yang akan tayang.

Berbeda dengan rilisan BTS lainnya, teaser V mengungkapkan cukup banyak tentang album tersebut, termasuk daftar lagu resmi, cuplikan foto konsep, kemungkinan kartu foto, dan bahkan kemasan album.

Penggemar bahkan bercanda dengan mengatakan jika karakter utama dari rekaman ini bukanlah V tetapi anjing peliharaannya Yeontan.

Baca Juga: Lee Je Hoon Beri Reaksi Terhadap Rumor Kencan Dengan Sesama Rekan Kerja

Sementara ARMY kagum pada detail rumit yang masuk ke dalam pembuatan album ini, beberapa menghubungkan beberapa titik yang membuat mereka menyadari V BTS telah memberi beberapa petunjuk tentang album Layover beberapa saat lalu.

Pertama, V BTS  pernah membuat title track album di Instagram story baru-baru ini. Kemudian Bulan lalu, V BTS memposting foto  papan tulis dengan daftar kegiatan santai yang tertulis di papan tulis tersebut.

Lalu, ARMY menggoda cerita Instagram RM di mana RM juga  membagikan rutinitas latihannya yang ditulis di papan tulis yang sama dengan postingan Instagram V BTS.

Hal yang tertulis V BTS di papan tulis tersebut adalah "Menari (lambat)." Yang berarti “Slow Dancing"  judul lagu dari album solonya, dan penggemar terhibur dengan bagaimana V membuat itu di siang bolong tanpa ada yang menyadarinya.

Baca Juga: Resmi ! Teaser Pertama Album Solo V BTS Telah Diluncurkan Buktikan Dampak Min Hee Jin

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah