Lee Je Hoon Beri Reaksi Terhadap Rumor Kencan Dengan Sesama Rekan Kerja

- 9 Agustus 2023, 15:11 WIB
Lee Je Hoon
Lee Je Hoon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pernyataan Lee Je Hoon baru-baru ini mengingatkan netizen akan sikap Son Ye Jin dalam hubungannya.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara di saluran YouTube yang disebut "Aglory," Lee Je Hoon mengungkapkan pendapatnya tentang berkencan dengan seorang rekan di industri yang sama.

Pemeran Drama "Taxi Driver" mengungkapkan bahwa Ada satu hal dalam hubungannya yang dimana dia tidak bertemu orang baru di tempatnya bekerja.

Lee Je Hoon juga mengatakan, Akan sangat bagus jika kecannya akan berjalan dengan baik, tetapi jika itu tidak berhasil dan hubungan itu selesai makan Lee Je Hoon tidak akan pernah bertemu lagi, dan mungkin tidak mau bekerja sama lagi.

Baca Juga: Resmi ! Teaser Pertama Album Solo V BTS Telah Diluncurkan Buktikan Dampak Min Hee Jin

Meskipun demikian, sang aktor masih berharap untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Dia juga berbagi tipe idealnya sebagai seseorang yang menghormati orang dewasa.

Lee Je Hoon diketahui kehilangan minat pada seseorang "yang tidak memiliki sopan santun atau memiliki sikap bergerigi."

Lee Je Hoon juga mengungkapkan bahwa dia menyukai belahan jiwanya untuk menjadi seseorang yang bisa menertawakan dan berbagi setiap hal kecil. Baginya, itu adalah hal yang penting untuk pasangan seumur hidup.

Setelah wawancaranya tersebut, netizen teringat sambutan masa lalu Son Ye Jin tentang berkencan sebelum menikah dengan Hyun Bin.

Aktris itu juga mengungkapkan sikap yang sama dengan Lee Je Hoon dan Son Ye Jin mengatakan lebih suka seseorang yang tidak terlalu tampan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x