ARMY Korea Mengkritik Politisi Karena Menjadikan BTS Sebagai Penyelamat Konser Jambore

- 8 Agustus 2023, 20:07 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Netizen Korea memanggil partai penguasa pemerintah karena mencoba menggunakan BTS untuk  menyelamatkan kericuhan pada konser Jambore.

Sebelumnya dilaporkan bahwa partai penguasa Korea meminta BTS tampil di konser kontroversial untuk menyelamatkan muka setelah acara World Scout Jamboree 2023 yang membawa bencana.

Acara ini penuh dengan masalah yang berasal dari persiapan yang buruk dan telah memicu tuduhan politisi menyalahgunakan dana acara untuk diri mereka sendiri.

Pada 8 Agustus, Sung Il Jong dari Partai Rakyat Kekuasaan secara terbuka meminta Kementerian Pertahanan untuk mempersiapkan anggota BTS yang saat ini terdaftar untuk tampil di konser Jambore mendatang.

Baca Juga: Jin BTS Dibanjiri Perhatian Dengan Perbandingan Fisiknya Sebelum Dan Setelah Militer

Netizen Korea langsung mengkritik politisi tersebut dan menuduh pemerintah menggunakan BTS untuk kepentingan mereka sendiri.

“Tolong beritahu saya bahwa rumor yang menyatakan bahwa (pemerintah) meminta BTS untuk tampil di konser K-Pop setelah acara Jamboree yang membawa bencana adalah palsu. ARMY Internasional perlu berkumpul untuk menghentikan mereka bahkan dari mengangkat ini dalam diskusi.”Dikutip melalui Twitter/ @duke_jongup

“Politisi berbicara omong kosong tentang perlunya BTS untuk mengubah pendapat peserta Jambore tentang Korea. Ketahui saja ini, bahkan jika Anda bisa mengubah pikiran 36.000 orang. Anda harus membayarnya dengan membuat 70 juta ARMY dari seluruh dunia menjadi musuh Anda. Hitung itu. Apa menurutmu aku berbohong? Kemudian tanyakan kepada ARMY yang mengunjungi Busan Oktober lalu apakah mereka mendukung World Expo.” Kutipan Twitter/ @liliz1204

Baca Juga: Are You Ready ? V BTS Akan Merilis Album Solo Pertama Layover Pada Bulan September Mendatang

Netizen pun ikut membanjiri komentar tentang kericuhan yang terjadi saat ini seperti,

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x