Jihyo TWICE Akan Rilis Mini Album ZONE dengan Kolaborasi Internasional yang Menggetarkan

- 31 Juli 2023, 13:47 WIB
Jihyo TWICE Akan Rilis Mini Album ZONE dengan Kolaborasi Internasional yang Menggetarkan
Jihyo TWICE Akan Rilis Mini Album ZONE dengan Kolaborasi Internasional yang Menggetarkan /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Bulan Agustus ini dunia musik Kpop akan disuguhkan dengan kabar menggembirakan dari Jihyo TWICE Si penyanyi andalan para ONCE akan merilis mini album solo debutnya yang dinanti-nanti.

Pada 25 Juni 2023, pengumuman resmi telah dilakukan melalui akun Instagram @twicetagram mengungkapkan bahwa album solo pertamanya berjudul ZONE.

Album ZONE ini akan menawarkan tujuh track yang spektakuler, Lagu utamanya yang berjudul Killin Me Good dipastikan akan menjadi sorotan utama dari karya ini.

Jihyo berjanji akan memberikan penampilan yang luar biasa dengan lagu ini, menggambarkan cerita tentang kemarahan dan kekuatan dalam dirinya.

Baca Juga: Aksi Berani Cardi B Yang Menyerang Balik Penggemar Dengan Lakukan Hal Ini !

Namun itu bukanlah satu-satunya kejutan yang disiapkan oleh Jihyo dalam mini album ZONE. Lagu NIGHTMARE juga akan dirilis yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Jihyo saat tur dunia kelima TWICE Ready To Be.

Melalui lagu ini Jihyo akan mengirimkan pesan kuat kepada siapapun yang berani mengganggu kedamaian sang ketua TWICE.

Tak hanya itu dua kolaborasi internasional yang menggetarkan juga akan menyemarakkan album ZONE ini. Bersama dua musisi berbakat Jihyo akan mempersembahkan dua lagu unik yang tidak boleh dilewatkan oleh para ONCE.

Salah satunya adalah kolaborasi dengan rapper dan penulis lagu dari Amerika Serikat 24KGOLDN. Bersama 24KGOLDN Jihyo akan membawakan lagu berjudul TALKIN ABOUT IT.

Baca Juga: Reaksi Lucu Jungkook BTS Saat Memenangkan Trofi Di Inkigayo Menjadi Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x