Jungkook BTS Lakukan Diet Ketat Dalam Persiapan Debut Solonya

- 30 Juli 2023, 12:14 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ "Golden Maknae" BTS julukan untuk Jungkook BTS mengungkap dengan terang terangan tentang diet ketat dan rezim kebugarannya di episode terbaru Suga's Suchwita.

Saat bersiap-siap untuk merilis singlenya "Seven," Jungkook mengungkapkan bahwa dia bekerja keras untuk mendapatkan tubuh dalam kondisi optimal untuk pemotretan profil tinggi yang akan dirilis sebelum trek.

Dikenal karena abs hard rock dan fisik pahatannya yang mengagumkan, Jungkook BTS menceritakan tentang kebiasaan dietnya dan rutinitas olahraganya menarik perhatian  ARMY dan netizen.

Menjadi pembawa acara dalam Suga’s Suchwita yang menampilkan Jungkook sebagai bintang tamunya, Suga bertanya tentang bagaimana rutinitas dietnya saat ini.

Baca Juga: Song Hye Kyo Patahkan Rumor Tentang Persahabatannya Yang Rusak Dengan Melakukan Hal Ini

Jungkook menjawab, dengan mengungkapkan bahwa dia melakukan dietnya dengan berpuasa intermiten. Cara diet ini pun menarik perhatian tentang kesehatannya.

Diketahui, jadwal puasa seperti 20:4, di mana seseorang makan dalam jendela 4 jam dan berpuasa selama 20 jam tersisa, adalah salah satu variasi yang lebih ketat dari rencana diet ini.

Terlepas dari rejimen yang sulit, Jungkook menyatakan bahwa dia tidak obsesi tentang hal itu, dia hanya ingin melakukan keseimbangan  terhadap kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Jungkook menjelaskan bahwa dia memilih metode ini untuk mempersiapkan pemotretan dengan jaketnya yang akan datang di Amerika Serikat dan debut solonya dengan single "Seven."

Baca Juga: Tuai Kontroversi, Park Hyung Sik Dan Park Seo Joon Menolak Melakukan Pose Hati

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x