Song Hye Kyo Patahkan Rumor Tentang Persahabatannya Yang Rusak Dengan Melakukan Hal Ini

- 30 Juli 2023, 12:10 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Song Hye Kyo menanggapi rumor tuduhan yang jadi pembicaraan orang tentang persahabatannya yang rusak dengan melakukan hal ini.

Tidak diragukan lagi, Song Hye Kyo merupakan aktris top dalam dunia akting dengan berbagai drama hit yang di bintanginya.

Terlepas dari semua itu Song Hye Kyo memiliki mimpi untuk menikah. Dan mimpi tersebut terwujud Song Hye Kyo di nikahi oleh Song Joong Ki, tapi sayang pernikahan yang mimpikan nya tidak bertahan lama dan mereka berdua memutuskan untuk bercerai.

Setelah perceraiannya yang kontroversial dan banyak yang membicarakan tentang Song Joong Ki, Song Hye Kyo secara terbuka enggan mengungkapkan informasi tentang kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Tuai Kontroversi, Park Hyung Sik Dan Park Seo Joon Menolak Melakukan Pose Hati

Pernikahannya yang gagal dengan Song Joong Ki, konon dikabarkan juga berdampak pada hubungan lain dalam hidupnya.

Baru-baru ini, desas-desus beredar bahwa yang mengatakan sesuatu yang buruk telah turun dengan trio aktris Song Hye Kyo – Son Ye Jin – Gong Hyo Jin.

Song Hye Kyo dulu pernah berpacaran dengan Hyun Bin selama dua tahun namun mereka putus pada tahun 2011, sebelum pendaftaran Hyun Bin. Setelah "Crash Landing on You," Hyun Bin go public dengan Son Ye Jin pada tahun 2021 dan menikah setahun setelahnya.

Setelahnya,Song Hye Kyo dan Son Ye Jin jarang terlihat tampil bersama di depan umum. Selain itu, Gong Hyo Jin terlihat lebih sering berinteraksi dan bergaul dengan Ye Jin dari pada dengan Song Hye Kyo.

Baca Juga: Guncangan Konser Taylor Swift Setara Dengan Gempa M 2.3, Kok Bisa ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x