Semua Member EXO Hadir Untuk Mendukung D.O Di pemutaran Perdana VIP ‘The Moon’

- 26 Juli 2023, 17:00 WIB
EXO
EXO /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada Tanggal 25 Juli, Pameran karpet merah dan pemutaran perdana VIP film 'The Moon' berlangsung di Seoul Yeongdeungpo Times Square Atrium Plaza.

Dikabarkan akan rilis pada 2 Agustus, 'The Moon' menceritakan perjuangan antara Sun Woo (Do Kyungsoo), seorang astronot luar angkasa yang terisolasi di bulan karena kecelakaan, dan Jae Guk (Sul Kyung Gu), mantan kepala pusat luar angkasa, berusaha mati-matian untuk menyelamatkannya.

Disutradarai oleh Kim Yong Hwa, pembangkit tenaga listrik box-office yang telah menciptakan banyak blockbuster, 'The Moon' telah mengumpulkan ekspektasi tinggi untuk tantangannya yang tak terbatas.

Ini adalah film Korea Selatan pertama yang menampilkan subjek eksplorasi bulan, dan dengan jelas menggambarkan lanskap bulan dan ruang angkasa yang luas dan misterius dengan visual hiper-realistis.

Baca Juga: Segera Digarap ! Tobey Maguire Siap Beraksi Lagi Di Spider-Man 4

Sul Kyung Gu, Do Kyungsoo, dan Kim Hee Ae menyampaikan kisah yang mengharukan dengan nilai-nilai humanistik yang kuat yang menjembatani jarak 384.000 km antara Bumi dan Bulan, memancarkan sinergi universal.

Sementara Anggota EXO Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Xiumin, dan Chen datang menghadiri pemutaran perdana untuk menunjukkan dukungan anggota EXO kepada Do Kyungsoo.

Semua member datang untuk memberi dukungan penuh kepada D.O atas perilisan filmnya dan membuktikan ikatan kesetiaan sebagai grup dan sahabat.

Selama diatas panggung member EXO mengungkapkan perasaan mereka terhadap D.O, dimulai dari, Baekhyun menyatakan, “Kyungsoo adalah aktor yang benar-benar berbakat. Saya datang ke sini untuk mendukung Kyungsoo, yang pasti sangat gugup. Kyungsoo, tetap kuat!”

Baca Juga: Segera Hadir ! Netflix Resmi Rilis Teaser ‘Zombieverse’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x