Segera Hadir ! Netflix Resmi Rilis Teaser ‘Zombieverse’

- 26 Juli 2023, 15:59 WIB
Zombieverse Netflix
Zombieverse Netflix /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 25 Juli 2023, Netflix meluncurkan trailer utama dan poster untuk acara variety show barunya, 'Zombieverse'.

Dibintangi oleh Lee Si Young, Park Na Rae, Noh Hong Chul, DinDin, Billlie's Tsuki, Yoo Hee Kwan, Jonathan, dan Patricia Yiombi, pemeran Zombieverse harus memenuhi berbagai misi untuk menjamin kelangsungan hidup mereka, atau menjadi zombie. 

Pratinjau utama untuk program baru Netflix "Zombieverse", dengan menggabungkan zombie dan elemen variasi, telah terungkap.

"Zombieverse" adalah acara varietas bertema zombie di mana para pemeran harus bertahan hidup dengan menyelesaikan berbagai pencarian di Seoul, yang tiba-tiba berubah menjadi "kota zombie".

Baca Juga: Keciduk ! Penggemar Jungkook BTS Lakukan Kecurangan Dalam Voting Ilegal Di MUBEAT

Trailer utama yang dimulai dengan para pemeran yang tertawa dengan damai di lokasi syuting dan kemudian tiba-tiba dikejutkan oleh segerombolan zombie, memperlihatkan Korea yang diduduki oleh zombie, dari jalanan Universitas Hongik hingga supermarket dan taman hiburan.

Cerita dimulai ketika zombie mulai muncul di mana-mana, dari taman hiburan hingga supermarket dan bahkan di jalanan, para pemeran harus melarikan diri dari zombie dan menghadapi mereka untuk bertahan hidup.

Dalam situasi yang mengerikan seperti ini, Lee Si Young melakukan aksi dengan menendang zombie dengan gerakan yang kuat di video Teaser.

Saat adegan kecelakaan mobil dan ledakan berlanjut, para pemain menjadi benar-benar tenggelam dalam situasi tersebut.

Baca Juga: Cetak Sejarah ! Lisa BLACKPINK Menjadi Idol Kpop Solo Pertama Yang Raih Sertifikat ‘Emas’ Di Prancis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x