Jungkook Banjir Pujian Dari Member BTS, ‘Seven’ Debut No.1 Billboard Hot 100

- 26 Juli 2023, 15:34 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS telah menempati posisi No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100. Anggota termuda BTS itu memuncaki tangga lagu AS itu dengan lagu solonya featuring Latto, "Seven".

Grup K-pop BTS yang beranggotakan tujuh orang itu secara resmi memiliki enam lagu yang telah mencapai nomor satu di Hot 100. Tidak butuh waktu lama bagi personel BTS untuk membagikan pesan ucapan selamat kepada Jungkook.

Bangga dengan member termuda BTS, membuat para member lain untuk memberikan ucapan selamat kepada Jungkook atas kerja keras nya itu.

Jimin memposting foto di Instagram-nya, menunjukkan betapa bangganya dia dengan pencapaian Jungkook.

Baca Juga: Terlihat Sempurna, Inilah 10 Outfit Yang Dipilih Jungkook BTS

Dengan menambahkan keterangan foto emoji tertawa, tepuk tangan dan terompet yang menunjukan ucapan selamat kepada Jungkook.

Kemudian, RM muncul untuk membagikan unggahan Jimin itu di Instagram Story-nya. Bahkan, leaderBTS itu bercanda memuncaki Mogiboard Hot 100, yang memamerkan foto kakinya dengan tato persahabatan angka 7.

Dalam bahasa Korea, "mogi" berarti nyamuk. Foto kaki RM itu memang menampilkan beberapa bekas gigitan nyamuk.

Selanjutnya, J-Hope membagikan 10 grafik teratas untuk minggu 29 Juli 2023 di mana "Seven" Jungkook berada di puncak yang di posting di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Buktikan Popularitas ! Barang Limited Edition BLACKPINK x Starbucks Habis Terjual Hanya Dalam Hitungan Jam Saj

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah