Jo Yuri Kembali dengan Kejutan dan Pesona Baru dalam Mini Album LOVE ALL

- 26 Juli 2023, 13:19 WIB
Mini album LOVE ALL sendiri akan resmi dirilis pada tanggal 9 Agustus, Kabar ini merupakan kejutan tersendiri karena Jo Yuri baru mengumumkannya di akhir bulan Juli ini.
Mini album LOVE ALL sendiri akan resmi dirilis pada tanggal 9 Agustus, Kabar ini merupakan kejutan tersendiri karena Jo Yuri baru mengumumkannya di akhir bulan Juli ini. /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Jo Yuri mantan anggota girl group IZONE yang kini sukses berkarier sebagai solois baru-baru ini memberikan kejutan besar kepada para penggemarnya

Mantan anggota girl group IZONE itu baru saja mengumumkan jadwal comeback-nya yang diungkapkan melalui akun media sosial resminya pada Rabu malam, 26 Juli 2023.

Pada comeback kali ini Jo Yuri akan merilis mini album keduanya berjudul LOVE ALL, Pengumuman tersebut disertai dengan teaser poster yang memikat perhatian penggemar.

Dalam poster tersebut Jo Yuri terlihat duduk di atas taksi dengan pintu yang terbuka lebar memberikan nuansa misterius.

Baca Juga: Rahasia Misterius Dibalik MV ETA NewJeans Terbongkar! Penggemar Terkejut dengan Penjelasan Sutradara

Salah satu sorotan dari mini album ini adalah title track-nya yang berjudul Taxi, Para penggemar tentu tak sabar menantikan bagaimana konsep dan pesona Jo Yuri dalam lagu ini.

Jadwal perilisan mini album LOVE ALL telah diungkap, dimulai dengan foto konsep yang akan dirilis pada tanggal 27 Juli mendatang. Sementara itu, pre-order untuk mini album tersebut akan dibuka sehari sebelumnya, yaitu pada tanggal 26 Juli.

Penggemar tentunya merasa terkejut dengan waktu pre-order yang singkat, menambah antusiasme mereka menanti karya baru dari idol mereka.

Mini album LOVE ALL sendiri akan resmi dirilis pada tanggal 9 Agustus, Kabar ini merupakan kejutan tersendiri karena Jo Yuri baru mengumumkannya di akhir bulan Juli ini.

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manap Kota Jambi Hari Rabu, 26 Juli 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x