Resmi ! Lagu ‘Barbie Dreams’ Milik FIFTY FIFTY Menjadi Soundtrack Salama Film Barbie

- 26 Juli 2023, 15:49 WIB
FIFTY FIFTY Dan Barbie
FIFTY FIFTY Dan Barbie /Meri/

EDITORNEWS.ID_ FIFTY FIFTY membuat gebrakan terbaru dengan menyanyikan lagu untuk soundtrackresmi film Barbie berjudul Barbie Dreams. Dalam lagu ini, mereka berkolaborasi dengan rapper asal Atlanta, Kaliii.

Grup berisikan empat personel ini terpilih untuk menyanyikan salah satu lagu pada film Barbie karena kesuksesan mereka dengan lagu Cupid. Selain itu, Kaliii sukses dengan Area Codes.

Beberapa musisi ternama dunia juga menyanyikan lagu resmi untuk film Barbie seperti Charlie XCX dengan Speed Drive, Dance The Night oleh Dua Lipa, Barbie World oleh Nicki Minaj dan Ice Spice.

BARBIE THE ALBUM merupakan album resmi yang berisikan lagu-lagu untuk film musim panas yang sangat dinanti-nantikan.

Baca Juga: Kenapa Jungkook BTS Memilih ‘Seven’ Sebagai Lagu Debut Solonya ? Ini Alasannya !

Selama akhir pekan, Barbie Greta Gertwig akhirnya tayang di bioskop setelah berbulan-bulan antisipasi.

Tidak hanya penonton yang bersemangat untuk bakat Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam menampilkan karakter Barbie dan Ken.

Tetapi juga untuk mendengar bagaimana soundtrack film akan diputar dalam film Barbie mendatang.

Seperti yang diketahui penggemar K-Pop, grup yang sedang viral FIFTY FIFTY diumumkan sebagai bagian dari soundtrack awal tahun ini menyusul kesuksesan besar "Cupid."

Lagu Barbie Dreams tidak dibuat menjadi sebuah video klip resmi. Hal ini dikarenakan perseteruan antara FIFTY FIFTY dengan agensi yang menaungi mereka, ATTRAKT. Selain itu, salah satu personel FIFTY FIFTY yakni Aran juga sedang sakit.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x