Viral ! Jungkook BTS Memamerkan Perutnya Yang Sixpack, Apa Ini Nyata?

- 26 Juli 2023, 15:40 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jungkook tampil dalam sebuah acara untuk menampilkan Single solonya ‘Seven’ di BBC di Inggris.

Dalam acara tersebut telihat Jungkook memamerkan perut nya yang sixpack namun bukan untuk pemotretan.

Sebelumnya Jungkook juga pernah memamerkan perutnya saat dalam lagu  BTS “fake Love” pada 2018 dengan koreografi yang mengharuskan Jungkook melepaskan bajunya untuk memperlihatkan perutnya.

Ketika Jungkook menjadi duta global untuk Calvin Klein, penggemar mengantisipasi bahwa dia mungkin akan berpose bertelanjang dada untuk sebuah kampanye.

Baca Juga: Salfok ! ARMY Beri Reaksi Terhadap Pergelangan Kaki RM BTS

Dan dalam beberapa hari  foto-foto Jungkook dengan kemeja denim tanpa kancing, dengan perutnya mengintip dari bawah, membuat penggemar menjadi antusias.

Tapi tidak sampai disitu Jungkook memamerkan perutnya dalam foto konsep ‘seven’ .

Baru-baru ini, Jungkook menjadi viral karena telah memamerkan perut sixpacknya yang tak nyata dalam sebuah acara.

Pada 21 Juli, saat Jungkook menampilkan "Seven" secara langsung di BBC's The One Show. Dia memukau penonton dengan vokalnya yang unik, tarian yang apik dan kehadiran panggung yang karismatik.

Sementara penampilannya menjadi topik panas media sosial, ARMY tidak bisa menahan panik atas gayanya untuk pertunjukan itu. Mereka memperhatikan bahwa bajunya menunjukkan kontur perut yang terpahat dengan baik, meskipun itu bukan bahan tembus pandang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x