Salfok ! ARMY Beri Reaksi Terhadap Pergelangan Kaki RM BTS

- 26 Juli 2023, 15:37 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, RM BTS Memposting sebuah foto di Instagram nya yang memperlihatkan kakinya yang di gigit serangga, dan langsung membuat ARMY beraksi.

RM memposting ulang postingan Jimin, merayakan No. 1 Jungkook di Billboard Hot 100 dengan lagu baru maknae “Seven (feat. Latto).”

Jungkook BTS telah menempati posisi No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100. Anggota termuda BTS itu memuncaki tangga lagu AS itu dengan lagu solonya featuring Latto, "Seven".

Grup K-pop BTS yang beranggotakan tujuh orang itu secara resmi memiliki enam lagu yang telah mencapai nomor satu di Hot 100. Tidak butuh waktu lama bagi personel BTS untuk membagikan pesan ucapan selamat kepada Jungkook.

Tak lama kemudian, RM menindaklanjuti dengan postingan terkait melalui Instagram Stories. Dia mengungkapkan gigitan nyamuk tepat di tato persahabatan "7" di pergelangan kakinya.

Baca Juga: Jungkook Banjir Pujian Dari Member BTS, ‘Seven’ Debut No.1 Billboard Hot 100

RM kemudian membuat lelucon dengan mogi, yang dalam bahasa Korea yang berati nyamuk, sebagai pengganti "tagangan" di "Billboard Hot 100 No. 1."

Kemudian menimbulkan reaksi dari ARMY, mengatakan bahwa akan bersiap membasmi nyamuk untuk melindungi RM BTS. Setelah sempat tahun Jin BTS juga di serang oleh nyamuk.

Sementar ada sebagian dari penggemar yang membuat lelucon dengan mengatakan jika nyamuk yang berpesta dengan pergelangan kaki RM, ada pula yang mengatakan makan malam untuk para nyamuk.

Sebenarnya banyak dari ARMY yang mengatakan mereka iri dengan nyamuk karena bisa menggigit kaki RM BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah