Jimin Akan Kasih Hadiah Spesial Untuk Army Yang Datang Di Acara Music Bank

- 27 Maret 2023, 13:26 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – BTS dikenal sebagai vocal music group yang memperlakukan penggemarnya sangat baik, bahkan bisa dikatakan bahwa BTS memperlakukan Army sebagaimana Army memperlakukan BTS. Terakhir ketika BTS show pada tahun 2022, BTS juga memberikan beberapa hadiah kepada Army seperti bunga, lip balm, hand cream, cookies, kopi dan lainnya.

Jimin yang memang baru saja merilis album solo pertamanya yaitu Face, memang sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan sering sekali menjadi bintag tamu di beberapa acara di berbagai negara.

Akhir pekan ini Jimin diketahui akan berpartisipasi dalam acara music bank di KBS, Korea Selatan, rencananya Jimin akan menyanyikan dua lagu dari album Face yaitu Like Crazy dan Set Me Free Pt. 2.

Yang tidak kalah menariknya adalah Jimin akan memberikan sebuah hadiah untuk Army yang menyaksikan dirinya tampil di music bank KBS, Korea Selatan nanti.

Baca Juga: TNX Rilis Album Kedua 'Love Never Dies', Para Member Ungkap Makna dari Mini Albumnya

Tidak hanya hadiah Jimin juga menyediakan kopi dan es teh gratis untuk Army atau penonton yang hadir, hal itu dilakukan sebagai ajang promosi album Face-nya juga.

Kopi dan es teh yang disediakan Jimin sangat membantu penggemar dan Army yang antre berjam-jam untuk membeli tiket agar tidak kehausan, karena mereka datang untuk membeli tiket dari sore hari hingga malam hari. Jimin juga memberikan pesan-pesan di botol kopi atau es teh tersebut yaitu dibubuhi rasa cintaku untuk Army sepanjang malam dan selamat minum es teh atau kopi dari Jiminnie.

Tidak hanya menyediakan minuman berupa kopi dan es teh, Jimin juga akan memberikan hadiah kepada Army yang berupa hand cream yang harganya tidak murah. Hand cream dari Niccier dengan box khusus telah Jimin siapkan untuk Army, harga hadiah tersebut mencapai 53.000 Won Korea atau sekitar 41 USD (Rp. 615.000/kurs 15.000).

Jimin juga menyediakan hadiah lain untuk army yaitu resin bunga yang sangat indah dan op soket yang berilustrasi Jimin. Army yang datang tentu saja mendapatkan hadiah tersebut terlebih lagi ketika melihat Jimin dan koreografernya latihan langsung di KBS. Hal itu tentunya membuat Army yang tidak bisa hadir merasa iri.

Jimin yang menyediakan hadiah untuk penampilannya di KBS mendapatkan reaksi dari Army korea khususnya dan meramaikan sosial media dengan menyebutkan bahwa Jimin adalah salah satu artis yang baik hati seperti seorang malaikat.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x