A Pink akan Meluncurkan Mini Album Ke-10 yang Dirilis Bulan April

- 26 Maret 2023, 19:44 WIB
Girlband A Pink
Girlband A Pink /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - A Pink adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh IST Entertainment, Grup ini memulai debutnya pada 19 April 2011, dengan permainan diperpanjang (EP) Seven Springs of A Pink.

A Pink saat ini terdiri dari lima anggota: Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jeong Eun-ji, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young. Awalnya grup beranggotakan tujuh orang, anggota Hong Yoo-kyung dan Son Na-eun keluar masing-masing pada tahun 2013 dan 2022.

Sejak debut mereka, A Pink telah memenangkan penghargaan di acara-acara seperti Golden Disc Awards, Seoul Music Awards, dan Mnet Asian Music Awards. Kemenangan program musik pertama mereka di M Countdown pada 5 Januari 2012.

untuk "My My" dari EP kedua mereka Snow Pink. Hingga saat ini, A Pink telah merilis sembilan EP Korea, lima album studio Korea, dan tiga album studio Jepang.Baca Juga: IVE Akan Melakukan Comeback untuk Album Pertama

Pada 29 April 2021, Play M Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Naeun telah keluar dari agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir, sementara lima anggota A Pink lainnya telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Dia tetap menjadi anggota A Pink hingga 8 April 2022, sebelum keluar dari grup.

A Pink ungkap foto konsep grup untuk mini album 'SELF', A Pink juga telah merilis foto konsep grup mereka untuk 'SELF'.

Dalam gambar teaser, A Pink berpose satu sama lain di dinding yang penuh dengan polaroid mereka.

'SELF' adalah mini album ke-10 A Pink yang akan dirilis pada 5 April KST.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x