Ini Dia Kepribadian Jimin BTS Yang Baru Saja Terungkap Ketika Acara Music Bank

- 26 Maret 2023, 15:35 WIB
Jimin dengan koreografer setelah selesai latihan koreografi Like Crazy
Jimin dengan koreografer setelah selesai latihan koreografi Like Crazy /

EDITORNEWS.ID – Members BTS memang dikenal sangat ramah dan baik hati. Sedangkan Jimin bisa dikatakan adalah salah satu members BTS yang sangat baik hati dan berhati lembut, kali ini sifat Jimin tersebut tampak di acara Music Bank.

Jimin yang baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk Face dengan lagu-lagu yang sangat luar biasa. Kali ini Jimin dijadwalkan akan menjadi pengisi di acara KBS untuk pekan nanti. Dan sebelumnya Jimin telah melakukan rekaman untuk tampil di acara KBS pada hari Jumat lalu yang hanya dihadiri oleh beberapa penonton saja.

Jimin di acara KBS nanti akan menyanyikan dua lagu hitsnya yang terkini yaitu Like Crazy dan Set Me Free Pt 2. Banyak penggemar Jimin dan Army yang tidak sabar untuk menantikan idolnya itu tampil di atas panggung lagi.

Ada salah seorang Army yang tidak diketahui namanya itu membagikan momen Jimin dengan para dancer-nya yang sedang berlatih untuk lagu Like Crazy.

Pada awalnya latihan untuk lagu Like Crazy ini akan dilakukan empat kali, tapi karena salah seorang dancer saat itu melakukan sebuah kesalahan yang harus menabrak kamera yang sedang merekam Jimin dan latihan mereka. Karena itu harus ada pengulangan satu kali lagi untuk mendapatkan rekaman latihan yang sempurna.

Baca Juga: Kemenangan Spanyol Jadi Debut Manis Bagi Dua Orang Ini

Jimin yang mengetahui ada salah seorang dancer yang melakukan kesalahan dalam koreografi Like Crazy menghampiri sang dancer yang melakukan kesalahan tersebut dan menepuk pundak sang dancer serta mengatakan bahwa itu bukanlah kesalahan yang besar. Jimin memutuskan untuk menunda latihan tersebut sambil menunggu kamera rekamannya itu kembali normal dan dapat digunakan.

Menurut Jimin, dirinya bisa menghabiskan waktu lebih banyak untuk mengobrol, bercanda dan menyapa Army yang hadir dengan senang hati. Jimin juga diketahui sempat bercanda dengan Army yang hadir dan mengatakan bahwa dirinya sedang menghemat uang.

Kejadian yang dialami para dancer dan Jimin itu tentunya tidak bisa dilupakan oleh Army yang hadir, mereka melihat langsung bagaimana sang idolnya tersebut sangat ramah dan baik hati kepada siapa pun.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x