Taehyung Dapet Nilai 7 Dari Lee Seo Jin Pada Episode Terbaru Jinny Kitchen. Army Gak Bisa Nolak

- 26 Maret 2023, 14:46 WIB
Taehyung BTS
Taehyung BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Sejak restoran Jinny Kitchen dibuka di Mexico, Leo Seo Jin sebagai CEO-nya telah banyak memperhatikan karyawannya termasuk yang magang. Dan sering sekali Lee Seo Jin memberikan nilai kepada karyawan magangnya berdasarkan pencapaian mereka sejauh ini di Mexico.

Taehyung untuk saat ini memang sedang aktif menjadi karyawan magang di acara Jinny Kitchen. Taehyung tidak sendiri di Jinny Kitchen, banyak juga artis dan idol lain yang ikut di acara tersebut misalnya ada Jung Yu Mi, Choi Woo Shik dan yang lainnya.

Ketika Lee Seo Jin sedang melakukan diskusi dengan produser acra Jinny Kitchen untuk penampilan dan kinerja setiap karyawan magangnya, terutama untuk Taehyung. Lee Seo Jin menilai bahwa Taehyung merupakan pegawai yang mempunyai ketekunan dan Taehyung juga dinilai sudah bekerja keras selama ini. Tapi sangat disayangkan, Taehyung dinilai sangat lambat oleh Lee Seo Jin.

Ketika sedang diwawancarai oleh produser Jinny Kitchen, sebagai CEO Leo Seo Jin menjawab dengan jujur atas dasar penampilan dan kinerja Taehyung. Lee Seo Jin juga mengatakan bahwa Taehyung sangat frustrasi di Jinny Kitchen karena Taehyung harus berurusan dengan dapur sepanjang hari. Karena hal itu juga, Lee Seo Jin memberikan nilai 7 dari 10 untuk Taehyung dan nilai itu sama dengan peserta magang yang lainnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi Kai EXO, Cocok untuk Tontonan Saat Libur

Army yang mendengnar idolnya diberikan nilai 7 oleh Lee Seo Jin untuk penampilan Taehyung di Jinny Kitchen membanjiri media online dan sosial media fandom BTS. Army berusaha memberikan pemahaman yang lebih kepada Lee Seo Jin yang mungkin luput dari penilaian sang CEO tentang Taehyung.

Army mengatakan bahwa Taehyung sudah lebih cepat dari biasanya. Bahkan ada Army yang mengatakan bahwa Taehyung sekarang sudah dua kali lebih cepat dalam membuat roti sandwich. Army sangat heran kepada Lee Seo Jin yang mengatakan bahwa Taehyung sangat lamban padahal sudah ada peningkatan dari sebelumnya yang lebih lamban ketika belum bergabung dengan Jinny Kitchen.

Tapi ada juga yang mengapresiasi dan bangga atas kecepatan Taehyung yang sekarang dinilai sudah lebih cepat. Dan juga mengapresiasi terhadap Lee Seo Jin yang mengatakan Taehyung sudah bekerja dengan keras.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x