IVE Akan Melakukan Comeback untuk Album Pertama

- 26 Maret 2023, 19:35 WIB
IVE akan Comeback
IVE akan Comeback /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - IVE adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh Starship Entertainment. Grup ini terdiri dari enam anggota: Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz dan Leeseo.

Mereka melakukan debut pada 1 Desember 2021, dengan single album Eleven. Nama grup tersebut, Ive, merupakan singkatan dari "I have".

Ini menyinggung ide untuk menunjukkan apa yang "aku miliki" kepada penonton dengan percaya diri, di mana alih-alih menceritakan kisah pertumbuhan, grup ini mencoba untuk menggambarkan "grup perempuan lengkap" sejak awal.

Pada 16 Januari 2023, Ive merilis single Jepang kedua mereka "Love Dive", rekaman ulang single Korea mereka dengan nama yang sama.

Baca Juga: Ini Dia Kepribadian Jimin BTS Yang Baru Saja Terungkap Ketika Acara Music Bank

Pada 16 Maret 2023, diumumkan bahwa Ive akan merilis album studio pertama mereka pada 10 April 2023.

Grup ini akan melakukan pra-rilis single dari album, berjudul "Kitsch", pada 27 Maret. Pada 24 Maret, diumumkan bahwa grup tersebut telah menandatangani kontrak dengan Columbia Records, sebuah label di bawah Sony Music, untuk promosi di Amerika Serikat sebagai bagian dari Kakao Entertainment, perusahaan induk dari Starship Entertainment, bermitra dengan label tersebut.

IVE Ungkap Jadwal Comeback Untuk Album Pertama 'I've IVE'. 

IVE telah membatalkan jadwal comeback mereka untuk 'I've IVE'.Penggemar dapat menantikan single pra-rilis berjudul 'Kitsch' pada 27 Maret KST, sementara album lengkap pertama mereka 'I've IVE' akan dirilis pada 10 April KST.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x